Waka III DPRD Lamteng Apresiasi Gus Muhaimin Perjuangkan Perpres 82

LAMPUNG TENGAH (PBO) – Wakil Ketua III DPRD Lampung Tengah, Muslim Anshori,S.HI bersyukur dan mengapresiasi perjuangan DPP partai kebangkitan bangsa (PKB) dalam memperjuang kan peraturan presiden (PERPRES) no 82 tahun 2021 tentang pendanaan penyelenggaraan pesantren, Selasa (14/9/2021).

Menurut Muslim Anshori,SHI terbitnya Perpres no 82 tahun 2021 ini membawa angin segar dan kabar baik yang dinantikan oleh pesantren di penjuru Nusantara.

“Alhamdulillah berkat inisiator dari partai PKB dan di kawal terus oleh Gus Muhaimin akhir nya Perpres ini bisa terbit dan pasti nya semua pesantren menantikan kabar baik ini”, kata Muslim Anshori,SHI.

Dirinya juga menambahkan akan mensosialisasikan kepada seluruh pesantren yang ada di Lampung Tengah dan segera akan bersilaturahmi kepada nahdatul ulama (NU) dan pesantren pesantren.

“Kami akan segera mensosialisasikan kabar baik ini ke pesantren dan dalam waktu dekat ini akan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh nahdatul ulama (NU)”, Kata Muslim Anshori.

Wakil ketua III DPRD kabupaten Lampung Tengah ini juga mengucapkan terima kasih kepada Gus Muhaimin yang telah mendukung dan memperjuangkan pesantren.

“Terima kasih kepada Gus Muhaimin berkat perjuangan beliau akhir nya Perpres no 82 tahun 2021 di tandatangani oleh bapak presiden Joko Widodo”, Ungkap Muslim Anshori. (Slamet Riyadi)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *