Wagub Bachtiar Basri Terpilih Menjadi Ketua HKTI Lampung

BANDAR LAMPUNG (PB)–Wakil Gubernur Provinsi Lampung, Bachtiar Basri, terpilih menjadi Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Lampung Periode 2017-2022.

Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Lampung, Bayana, melalui keterangan tertulisnya, Minggu (29/1/2017), mengatakan terpilihnya Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri sebagai Ketua HKTI yang baru berdasarkan rapat pleno yang dihadiri seluruh pengurus perwakilan HKTI seluruh kabupaten dan kota se- Provinsi Lampung, di Gedung Pusiban Kantor Gubernur Lampung, pada Minggu (29/1/2017).

Bachtiar mengatakan sebagai Ketua HKTI diharapkan dapat memajukan organisasi ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah. Khususnya dalam mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung, Kabupaten/Kota bersama seluruh komponen masyarakat.
Bachtiar juga menuturkan, tujuan dari HKTI adalah meningkatkan pendapatan, kesejahteraan, harkat dan martabat insan tani, penduduk pedesaan dan pelaku agribisnis lainnya.(LP).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *