PT.Surya Citra Wira Adi Kencana Sosialisasi Proyek Penangkis Gelombang di Lamsel

Lampung Selatan, (PBO).PT.Surya Citra Wira Adi Kencana lakukan acara sosialisasi proyek penangkis gelombang Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2017 sekaligus memberikan santunan kepada 110 anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

kegiatan yang berhelat di ruang SMAN 1 Rajabasa ini bertujuan untuk memberikan pengertian sekaligus meminta izin kepada masyarakat apabila selama pekerjaan sedikit mengganggu aktivitas masyarakat sekitar.

selain dihadiri Kepala Desa serta jajarannya kegiatan sosialisasi yang dilakukan pihak perusahaan kepada masyarakat beserta para tokoh turut pula dihadiri oleh perwakilan Dinas PU Balai Besar Camat Rajabasa,dan Kapolpos setempat.

Perwakilan Perusahana. PT. Surya Citra Wira Adi Kencana Adi mengatakan, pihaknya selaku orang kepercayaan perusahaan mengharapkan kepada masyarakat desa kunjir untuk bersama-sama mensukseskan pekerjaan yang akan dilaksakan.

“Mudah-mudahan pekerjaan yang kami lakukan dapat berjalan dengan lancar tanpa menuai suatu kendala apapun. Sebelumnya kami meminta izin kepada masyarakat desa kunjir untuk melaksanakan kegiatan ini,” ujarnya dalam menyampaikan sosialisasi pembangunan penangkis gelombang didesa Kunjir yang dilaksanakan di Aula SMA Negeri Rajabasa setempat. Senin (20/2).

Dia menjelaskan, pihaknya berharap sosialiasi ini dapat membuka komunikasi, sebab tanpa adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan aparatur Desa Kunjir proyek penangkis gelombang tidak akan berjalan sesuai harapan kita bersama.

“Tanpa dukungan masyarakat, mungkin ini tidak dapat berjalan dengan baik, kita akan melakukan shering jika pekerjaan kami mengganggu aktivitas masyarakat sekitar,” katanya.

Dia menambahkan, dengan adanya proyek penangkis gelombang ini tentunya akan memberikan efek positif dilingkungan masyarakat khususnya warga yang memiliki rumah didaerah bibir pantai Kunjir.

“Tentunya ini agar masyarakat desa Kunjir aman, nyaman dengan adanya pekerjaan ini, inilah manfaatnya pekerjaan yang akan datang,”pungkasnya.(Rizki).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *