Kesuma Dewangsa Kembali Jabat Sekkab Pesawaran

PESAWARAN (BPO)–Kesuma Dewangsa kembali menjabat sebagai Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pesawaran setelah mengikuti seleksi terbuka organisasi perangkat daerah (OPD) yang digelar Pemkab Pesawaran.

Sebelumnya Kesuma Dewangsa pernah menjabat sebagai Sekab Pesawaran pada masa kepemimpinan Bupati Aries Sandi Darma Putra.

Kesuma dilantik Bupati dan wakil Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona-Eriawan bersama 40 pejabat eselon II, III dan IV di Aula Pemkab Pesawaran, Senin (20/2/2017) sekitar pukul 17.00.WIB

Dalam pelantikan tersebut di ketahui, sebanyak 22 orang pejabat eselon II, 2 pejabat eselon III dan 17 orang pejabat eselon IV.
Usai pelantikan, Kesuma mengatakan dirinya siap melakukan pembinaan agara para ASN atau satker bisa bekerja sesuai tugas pokok dan funhgsinya.

“Insya Allah,saya segera melakukan konsulidasi dengan para ASN, khususnya satker agar mereka bisa menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan arahan pimpinan visi dan misi Bupati dan wakil Bupati Pesawaran,” kata Kesuma.

Sebagai sekab, Kesuma segera melakukan koordinasi dengan semua perangkat daerah, agar mereka para satker, supaya menguasai tugas dan fungsinya sebagai ASN terkait peraturan, pemerintah pusat dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

“Kepada satker yang dilantik ini, saya segera melakukan koordinasi supaya, mereka paham aturan dan perudang-undangan pemerintah sampai peraturan pemerintah daerah, Kabupaten Pesawaran terutama terkait visi dan misi bupati dan wakil bupati sebab itulah yang menjadi acuan dalam bekerja,” jelasnya.

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona dalam sambutannya mengatakan bahwa para satker yang dilantik merupakan hasil seleksi OPD terbuka yang digelar oleh Pemkab Pesawaran dan dengan adanya pelantikan serta pejabat devenitif roda pemerintahan Kabupaten Pesawaran bisa berjalan lebih baik lagi.

“Dengan adanya pejabat defenitif saya berharap maknai dengan hikmah tugas pokok dan fungsi delam melaksanakan tugas. Saya berharap, melalui proses dan prosedur hasil dari seleksi dan dibahas di Baberzakat dapat bekerja di satuan kerja masing masing,”kata Dendi.(LP)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *