Polres Tuba Ciduk 35 Tersangka Pelaku Curat dan Curas

TULANG BAWANG (PB)- Dalam dua pekan ini, Polres Tulang Bawang, (Tuba), dan jajarannya kembali membuktikan eksistensinya dalam memerangi kejahatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang ada di sai bumi nengah nyappur, kembali  berhasil mengamankan 35 orang tersangka kasus curat dan curas, yang selama ini meresahkan masyarakat Tuba.

Dalam jumpa pers, Kapolres Tulang Bawang AKBP, Agus Wibowo, mengatakan, Polres Tulang Bawang berhasil mengamankan 35 orang tersangka, 10 orang ditembak dikakinya, satu orang meninggal dunia.

“Ini hasil operasi kami pada tahun 2017,  yang melibatkan semua jajaran Polres Tulang Bawang, khususnya Satreskrim, tim Tekab, serta, jajaran Polsek yang ada diTulang Bawang, sehingga hasilnya untuk yang Target Operasi (TO), ada enam orang,” Ungkap Agus Wibowo, minggu (5/2).

Untuk itu, lanjut Kapolres, ia menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berada dikabupaten Tulang Bawang, untuk terus berhati-hati dalam berkendara, khususnya para pengendara roda dua yang akhir-akhir ini sering menjadi korban curanmor,  dan juga berhati-hati dalam menempatkan kendaraan pribadi disuatu tempat yang sepi.

“Bila berkendaraan ke tepat yang sepi, diupayakan jangan berjalan sendiri, nanti menjadi target para begal, serta berkendaraan dimalam hari,”Tutur Agus Wibowo.

Adapun Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan yaitu, alat curas dan curat seperti, kunci leter T, alat-alat bantu lainnya, berhasil juga mengamankan 1 unit kendaraan Roda Empat (R4), serta 15 unit kendaraan Roda Dua (R2) yang berhasil diamankan. (Candra)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *