Sosok Pemimpin Idaman, Tanggal 15 Februari Masyarakat Masuji Sepakat Menangkan Febrina-Adam

MESUJI-LAMPUNG (DLO) – Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 Febrina – Adam menjadi harapan bagi masyarakat Kabupaten Mesuji yang bakal memenangkan pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung pada 15 Februari 2017 yang akan datang.

Melalui jargon-jargon pasangan calon ini yang disampaikan pada saat melakukan kampanye “Ingin Lakukan Perobahan Secara Total dan Sejahterakan Masyarakat” dan kegiatan-kegiatan lainnya yang menyentuh kepentingan masyarakat maka bulatlah tekad masyarakat untuk mendukung kemenangan pasangan ini dalam pilkada nanti.

Masyarakat Kabupaten Mesuji sepertinya dalam menentukan pilihan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Febrina – Adam dalam pilkada, karena masyarakat sangat meyakini bahwa dalam kepemimpinan Febrina – Adam kedepan, Kabupaten Mesuji akan semakin maju dan berkembang dalam menghantarkan masyarakat yang sejahtera.

Simpati masyarakat Kabupaten Mesuji terhadap pasangan calon ini semakin mengalir deras sejak pasangan calon ini ditetapkan oleh KPU sebagai pasangan calon peserta pilkada Kabupaten Mesuji. Mengalirnya dukungan ini dibuktikan dengan bermunculannya kelompok masyarakat yang mengatas-namakan relawan pendukung pasangan Febrina – Adam.

Berdasarkan pantauan wartawan koran ini, ternyata kelompok-kelompok relawan ini terbentuk secara sukarela. Dan hal ini dapat dimaklumi, mungkin ini merupakan implementasi ungkapan rasa keinginan untuk mendukung pembenahan menuju kemajuan pembangunan yang lebih pesat lagi.

Beberapa tokoh masyarakat yang masih enggan menyebutkan namanya, menyebutkan bahwa perjalanan Kabupaten Mesuji untuk mendapatkan pemimpin yang berpihak pada kepentingan masyarakat ternyata menemui jalan yang penuh dengan lika-liku dan kejadian. Akan tetapi kami yakin bahwa Yang Maha Kuasa pasti akan menurunkan hambanya yang terbaik untuk memimpin masyarakat Kabupaten Mesuji menuju lebih sejahtera.

Dikatakan pula bahwa semoga amanah masyarakat yang diredhoi oleh Yang Maha Kuasa terletak di tangan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Febrina – Adam.

Kalangan kaum perempuan di Kabupaten Mesuji juga ternyata mengidolakan pasangan Febrina – Adam ini, suatu hari Febrina ingin bertemu mendatangi undangan yang disampaikan masyarakat dan ternyata jalur jalan yang dilalui rusak berat dan berlumpur sehingga kendaraan Febrina serta tim kepater. Disaat yang serba sulit tersebut Febrina ternyata tidak sungkan-sungkan turun dari mobil lalu ikut mendorong mobil agar terlepas dari kubangan lumpur, dengan baju yang penuh noda lumpur.

Sesampainya Febrina dilokasi pertemuan dengan pakaian penuh lumpur, maka tak ayal membuat hari masyarakat terharu dan histeris. Tak sedikit dari masyarakat tersebut yang menyambut Febrina dengan tangisan rasa haru.

Kegiatan Febrina lainnya yang juga cukup menyentuh perasaan masyarakat adalah pada saat calon pasangan ini mengadakan acara pengobatan gratis yang diselenggarakan di seluruh kecamatan dengan menghadirkan puluhan dokter ahli dari Palembang Sumatera Selatan.
Dengan berbagai kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh pasangan Febrina – Adam ini merupakan suatu bukti tentang keseriusan akan pengabdiannya terhadap masyarakat Kabupaten Mesuji.

Melihat dari kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pasangan Febrina – Adam maka tak heran jika Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengutus puluhan tim khusus dari DPP diantaranya Sekjen PDI P, Putti Guruh Soekarno, Sekretaris DPD PDI P Lampung Mingrum Gumay Anggota DPR RI Itet Tridjadidjadi Sumarijanto, Bunda Eva (istri Walikota Bandar Lampung) untuk mendukung kemenangan Febrina – Adam.

“Febri salah satu kader terbaik PDI P, dia utusan langsung dari Ibu Megawati Soekarnoputri untuk menjadi Bupati Kabupaten Mesuji. Kemampuan dia sudah tidak diragukan lagi,” tegas Putti yang notabene Cucu Presiden RI pertama, saat melakukan orasi beberapa waktu lalu di sambut dengan tepuk tangan puluhan ribu simpatisan dan kader PDI P berserta masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. (tim)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *