Plt Bupati Tuba Beri Pujian Pol PP Pembaca Panca Prasetya Korpri

PENA BERLIAN.COM-Pada Upacara di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang yang dilaksanakan Senin (9/1/2017), Plt. Bupati Tulang Bawang Rimir Mirhadi,SH memberikan apreseasi terhadap pembaca Panca Prasetya Korpri dan Undang-Undang Dasar 1945.

Pada kesempatan itu, pujian dilontarkan Plt Bupati kepada anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Pol. PP) Pemkab Tulang Bawang yang bertugas pada upacara tersebut.

“Pembacaan Panca Prasetya Korpri dan Undang-Undang Dasar 1945 pada upacara ini bagus dan lancar” puji Plt. Bupati.

Lebih lanjut dalam amanatnya, Plt. Bupati Tulang Bawang Rimir Mirhadi berharap agar seluruh aparatur Pemkab Tulang Bawang dapat terus meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitasnya.

“Selaku unsur pemerintah, kita menyadari bahwa saat ini tuntutan tugas dan pekerjaan kita memang semakin berat dan kompleks. Untuk itu selain harus terus berupaya meningkatkan kualitas, kita diharapkan mampu menggali partisipasi dan peran aktif semua pihak untuk mendukung keberhasilan kinerja pemerintah,” ujarnya.

Plt. Bupati juga berharap agar setiap aparatur Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dapat menjadi tauladan bagi masyarakat.

“Berupayalah selalu dekat dengan masyarakat untuk membangun harmoni, dan menggali kerjasama dalam pembangunan. Demikian pula dalam mewujudkan situasi kondusif di Kabupaten Tulang Bawang. Apalagi menjelang Pilkada 15 Februari 2017 mendatang, saya berharap agar aparatur dengan tetap mengedepankan Netralitas-nya, harus dapat menjadi tauladan dan contoh yang baik bagi masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman, damai, rukun dan kondusif di Kabupaten Tulang Bawang,” tegas Plt. Bupati Rimir Mirhadi.(*)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *