Peletakan Batu Pertama Kantor DPRD Pesisir Barat

PESISIBARAT (PBO) – Sejarah baru dimulai di Kabupaten Termuda di Provinsi Lampung yang dijuluki Negeri Para Sai Batin dan Ulama sebutan dari Kabupaten Pesisir Barat.

Setelah melewati beberapa proses akhirnya Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat secara resmi mendirikan Komplek Kantor Pemerintah dengan melakukan pelaksanaan peletakan batu pertama kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Senin 06/02

Hadir dalam acara peletakan batu pertama tersebut, Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, Wakil Bupati Erina, SP. MH.,Wakil Ketua I DPRD M. Towil, Wakil Ketua II AE. Wardhana, Unsur Forkopimda Pesisir Barat, Kepala Satker di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH dalam mengatakan pembangunan kantor DPRD Pesisir Barat akan dikerjakan oleh PT. Trontonio Jaya Abadi sebagai pemenang lelang.

“Untuk kita ketahui bersama bahwa pada tanggal 3 Februari 2017 Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat telah melaksanakan penandatanganan kontrak dengan PT.Trontonio Jaya Abadi selaku pemenang lelang dalam pelaksanaan pembangunan Kantor DPRD tersebut.” ujarnya

Lebih lanjut “Sebagai gambaran bagi kita semua, bahwa pembangunan kantor DPRD ini, akan dilaksanakan selama 300 hari kalender yang terhitung sejak tanggal kontrak ditandatangani.

Dengan demikian bahwa pembangunan Kantor DPRD akan selesai pada tahun anggaran 2017 ini.” Paparnya

Sedangkan untuk pembangunan Perkantoran Pemda akan di mulai pada Tahun Anggaran 2017 dan akan selesai pada Tahun Anggaran 2018.

Hal ini, dikarenakan proses pelaksanaan pembangunan komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat akan dilaksanakan dua tahap atau kontrak tahun jamak (multi years). Tutup Bupati. (Hms)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *