Musdus di Pekon Fajar Baru Berjalan Lancar

PRINGSEWU (PBO) – Musyawarah Dusun (Musdus) Pekon Fajar Baru berjalan lancar, dalam acara pendataan IDM berbasis SDGs Desa di hadiri Bohori SPd, Camat Pagelaran Utara, Bhabinkantipmas, Neti UPT kesehatan dan pendamping desa Mariam kegiatan yang dilaksanakan di aula pekon Fajar Baru, Kecamatan Pagelaran Utara, kabupaten setempat, Kamis (10/06/2021).

Kepala Pekon Idham Holid membuka acara dengan singkat sekalian memperkenalkan diri selaku Kakon terpilih yang baru dilantik Bulan April tahun ini.

Bohori mengucapkan, “Selamat untuk Kakon terpilih dan untuk masyarakat lebih patuhi prokes Covid-19, selain itu Fajar Baru Gerbang untuk masuknya wisata, ada air mancur dan bendungan Way Sekampung,” ujarnya

Selain itu, Bohori juga menghimbau untuk masyarakat boleh melakukan hajatan asal tanpa musik dan tidak melakukan punjungan,” tambahnya.

Mariam selaku pendamping menambahkan, agar secepatnya membentuk pengurus RPJMDes minimal 7 maksimal 11 pengurus RPJMDes dan harus melibatkan tokoh masyarakat dan harus melaporkan dan musyawarahkan hasil-hasil desa dan mufakat desa,” pungkasnya.(Bambang)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *