Dinkes Tuba Lakukan Vaksinasi Guru dan Lansia di Tuba I

TULANGBAWANG (PBO) – Kepala Dinas Kesehatan Fatoni,Kamis pagi Melaksanakan giat monitoring pelaksanaan vaksinasi terhadap tenaga Pendidik (Guru) dan Lansia. Giat vaksinasi tersebut digelar serentak di 18 Puskesmas se-Kabupaten Tulangbawang, Kamis (10/06/2021).

Selain kepala Dinas Kesehatan, hadir juga Kabid P2 Sefanalia, Kepala Puskesmas Tuba 1 Meliana, Kabag OP Polres Tulangbawang dan Kapolsek Banjar Agung di PKM Tuba I.

Kepala Dinas Kesehatan Tulangbawang, Fatoni mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Bupati Tulangbawang dalam dunia pendidikan dan lansia, agar bisa memutus penularan Covid-19.

“Kami juga berkerjasama dengan Polres Tulangbawang, sinergi Pemerintah Daerah dan Forkopimda, agar vaksinasi berjalan dengan lancar dan tertib,” ungkap Fatoni

Dia menuturkan, vaksinasi akan terus dilakukan secara bertahap dengan menunggu kuota kiriman vaksin dari provinsi Lampung.

“Saya harap masyarakat tetap terus menerapkan 5 M sebaik mungkin, baik saat beraktivitas maupun setelah selesai beraktivitas”harapnya.

Diketahui, giat vaksinasi ini Sebagai salah satu syarat bagi tenaga pendidikan (guru) untuk menghadapi pelaksanaan tatap muka yang akan segera dimulai 12 Juli mendatang, sekaligus kepada para lansia agar bisa memutus rantai penularan Covid-19.(Mcr).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *