Masyarakat Mesuji Menilai Panwas Bekerja Tidak Profesional

MESUJI-PENA BERLIAN.COM-Tidak hanya kantor Panwaslu Mesuji yang menjadi ajang penyampaian aspirasi dari masa yang mengatasnamakan Measyarakat Mesuji Peduli Demokrasi namun, Kantor Komisi Pemilihan Umum kabupaten mesuji juga menjadi ajang para orator menyampaikan tuntutan.

Masih dalam kawalan ketat anggota keamanan masa mendatangi kantor KPU kabupaten mesuji sekitar pukul 13 : 00 hari ini jum’at 13/1/2017.
Dalam orasinya, sang orator yang diketahui bernama Rizwan SH ini berharap agar, para anggota KPU bersikap tidak seperti Panwaslu.Karena menurutnya Panwas dinilai tidak dapat bekerja secara profesional dan proporsional.
“kami berharap agar semua anggota komisioner KPU dapat melakukan tugas dan Fungsi sebagaimana mestinya, tidak seperti anggota panwaslu Mesuji yang tidak bisa bekerja secara profesional dan proporsional, ” ungkap Rizwan
Sementara kedatangan masa pendemo disambut langsung oleh ketua komisioner KPU Mesuji Saiful anwar, dimana sebelum itu pihak KPU meminta 5 orang perwakilan dari demonstran untuk berdialog di dalam kantor KPU.
Dalam dan sambutanya Saiful mengatakan bahwa dia mewakili seluruh komisioner KPU berjanji akan bersikap netral dan tidak memihak ke salah satu pasangan calon.
” kami telah menerima perwakilan dari saudara saudara sekalian, dan kami selaku komisioner KPU akan selalu bersikap netral dan tidak berpihak kemaanapun, ” ujarnya.
Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *