Gubernur Lampung Lantik Eselon III, IV, dan Pejabat Tinggi Pratama

BANDARLAMPUNG (PBO)– Gubernur Lampung M Ridho Ficardo melantik 1098 pejabat lingkungan pemprov Lampung esselon III dan IV, serta pejabat tinggi pratama, di lapangan Korpri pada, Jumat (10/2).

Dalam sambutan Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, mengaku kegiatan ini sudah cukup lama dinantikan oleh pejabat lingkungan pemprov Lampung guna menjalankan roda pemerintahan.
“Sekitar 2 bulan lebih sudah terkumpul cukup banyak doa sepertinya sehingga acara pelantikan ini bisa digelar,” kata Gubernur Ridho.
Ridho mengaku, berusaha sebaik mungkin dalam memilih pejabat agar dapat mengemban amanah dengan baik guna memajukan provinsi Lampung.
“Tantangan Pemda semakin hari semakin besar dalam membangun daerah di segala sektor,” imbuhnya.
Dirinya pun berharap, susunan pejabat yang dilantik ini diharapkan bisa bekerja untuk membangun Lampung serta bisa memberi kontribusi atas amanah yang telah diemban untuk Bumi Ruwa Jurai, serta untuk kemajuan daerah bisa terealisasi melalui sebuah terobosan dan beranindalam menentukan target.
“Disana kualitas pejabat pemprov akan dinilai apakah layak pejabat dan kemungkinan untuk di promosikan atau penilaian saya salah dalam memberikan kepercayaan,” imbuhnya.‎

Oleh karena itu Gubernur berharap, para aparatur sipil negara yang telah dilantik dapat menjaga menjaga kepercayaan yang telah di berikan dalam mrngemban amanah.
“Siapapun bekerja dan tidak membutuhjan pengakuan apapun dari pimpinan maupun masyarakat,” tukasnya.
Sementara itu, salah satu pejabat yang di lantik Kepala Bagian Pemanfatan Biro Perlengkapan‎ Saprul Al Hadi, mengaku belum mengetahui posisinya dirinya menjabat.”Saya belum tahu, tunggu besok saja,” kata Saprul.
Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung, Zaini Nurman, mengakui jika nama pejabat yang di lantik atau di kukuhkan bisa di lihat di website milik BKD.
“Ya kepada yang dilantik dan awak media besok di liat saja pada, karena saat ini lagi penyusunan nama-nama http://web.bid4dokin.net/,” jelas Zaini.
Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *