Direktur PT.DLM, Nurullah Dapat Penghargaan ‘Company Award Winner 2017

JAKARTA (PBO)– Derektur Utama PT. Duta Lampung Media (PT.DLM), M. Nurullah RS, mendapat gelar husus dan dinobatkan serta diberikan penghargaan ‘Indonesia Business dan Company Award Winner 2017’,dari Indonesia International Achievement Foundation, yang akan diserahkan di Grand Melia Hotel, Jakarta pada Jum’at (24/3/2017).

Ketua Komite Indonesia International Achievement Foundation, Ranisa mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada Direktur PT.DLM, Nurullah atas dasar pengabdian, prestasi dan karya dalam membangun disegala bidang yang telah diukir kepada Bangsa dan Negara selama ini.

Selain itu, Ranisa menjelaskan, pernghargaan tersebut yang diberikan pihaknya mengacu pada kriteria yang telah ditetapkan oleh panitia, kemudian dilakukan pemantauan baik secara langsung maupun tidak langsung baik melalui referensi, kliping pemberitaan di Media Masa maupun Online.

“Berdasarkan masukan tersebut, kemudian dilakukan pengkajian untuk selanjutnya ditentukan sejumlah nominasi penerima penghargaan,”jelas Ranisa, pada Selasa (14/3/2017) di Jakarta.

Ranisa menuturkan, Tim Komite melakukan proses seleksi dan evaulasi sesuai standar TQM ( Total Quality Management), telah menilai dan memutuskan untuk memberikan gelar penghormatan dan penobatan bagi yang memiliki kapasitas, dedikasi serta profesionalisme.

“Oleh karena itu atas dasar penilaian kreteria tersebut kami akan memberikan gelar khusus dan penghormatan kepada Direktur PT.Duta Lampung Media, M.Nurullah RS, berupa sertifikat dan lencana emas, sebagai Indonesia Business dan Company Award Winner 2017’ yang akan kami serahkan pada hari Jum’at Tanggal 24 Maret 2017 di Grand Melia Hotel, Jakarta,”tegasnya.

Ranisa menyampaikan, atas nama mewakili dewan panitia mengucapkan selamat kepada Direktur PT.DLM, M. Nurullah RS, dengan harapan akan menjadi figure  yang dapat ditauladani oleh masyarakat dan bawahannya dalam ikut serta membangun bangsa melalui media. (Red).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *