Yakin Menangkan Pilkada Mesuji, Febrina – Adam Sosok Pemimpin Dambaan Masyarakat

MESUJI-LAMPUNG (PB) – Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 Febrina – Adam menjadi harapan bagi masyarakat Kabupaten Mesuji yang bakal memenangkan pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung pada 15 Februari 2017 yang akan datang.

Melalui jargon-jargon pasangan calon ini yang disampaikan pada saat melakukan kampanye “Ingin Lakukan Perobahan Secara Total dan Sejahterakan Masyarakat” dan kegiatan-kegiatan lainnya yang menyentuh kepentingan masyarakat maka bulatlah tekad masyarakat untuk mendukung kemenangan pasangan ini dalam pilkada nanti.

Masyarakat Kabupaten Mesuji sepertinya dalam menentukan pilihan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Febrina – Adam dalam pilkada, karena masyarakat sangat meyakini bahwa dalam kepemimpinan Febrina – Adam kedepan, Kabupaten Mesuji akan semakin maju dan berkembang dalam menghantarkan masyarakat yang sejahtera.

Simpati masyarakat Kabupaten Mesuji terhadap pasangan calon ini semakin mengalir deras sejak pasangan calon ini ditetapkan oleh KPU sebagai pasangan calon peserta pilkada Kabupaten Mesuji. Mengalirnya dukungan ini dibuktikan dengan bermunculannya kelompok masyarakat yang mengatas-namakan relawan pendukung pasangan Febrina – Adam.

Selengkapnya baca di Surat kabar Duta Lampung, pada edisi minggu ini.(Red).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *