Wakil Ketua I DPRD Lamsel Agus Sartono Siap disuntik Vaksin Covid-19

Lampung Selatan, (Pena Berlian Online) – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Agus Sartono A.Md, menghadiri kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 di RS. Bob Bazar Kalianda yang dilaksanakan oleh satgas Covid-19 Lampung Selatan. (19/1/2021).

Terlihat dalam kegiatan tersebut turut hadir pula Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto dan segenap Fokopimda serta SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang siap untuk disuntik Vaksin Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Sartono, menyampaikan siap untuk disuntik dan dirinya juga menjelaskan arti pentingnya penyuntikan Vaksin Sinovac bagi diri kita, selain mencegah penularan dari wabah Covid juga melindungi kita dan orang-orang terdekat kita.

“Masyarakat jangan ragu dan takut dengan penyuntikan Vaksin sinovac ini, karen vaksin ini sangat berguna dan diperlukan dimasa pandemi covid-19 ini, dimana vaksin ini bisa mencegah kita dalam penularan Virus Corona serta melindungi orang-orang terdekat kita.”tukasnya.

Selama dalam acara, kegiatan penyuntikan Vaksin Sinovac tersebut berjalan lancar dan tidak ada kendala serta sesuai harapan. (Wan)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *