Tidak Puas Jawaban Polres Pati , Hartini limpahkan ke Mabes Polri

 Pati (PBO)-   Kasus yang Viral dilaporkan Ke Divisi Propam Polres Pati terindikasi belum di nyatakan Kejelasannya . Hal itu tercermin dari putusan ngambang jika Oknum Polisi an Bripka Bambang Permadi dinyatakan tidak bersalah dan tidak terbukti lakukan persekusi pada sejumlah Korban.

Atas semua Kejadian ini , Korban meminta kembali Kejelasan Penanganan Kasusnya Langsung Ke Kadiv Propam Mabes Polri , Melalui pengacara yang ditunjuk , Utuh Triantoro Nugroho SH , MH untuk mengawal kasus tersebut hingga terbuka tuntas ,sehingga tidak ada lagi kesah Hukum Tajam ke Bawah.

Utuh menyarankan Para Korban tetap aktif dan proaktif bertanya soal perkembangan penanganan oleh Penyidik Propam , sebab Korban benar benar dalam keadaan sangat memprihatinkan akibat salahnya deteksi dini dalam kontruksi Hukum Penyidik.

Semula dengan menahan diri sekian lama , Korban berharap agar Propam Polres Pati terbuka , Objektif dan Transparan saja dengan kasus aksi brutal , Arogan, premanisme dan persekusi oknum anggota polisi ini ” Paparnya.

Laporan demi Laporan sudah dilayangkan korban , Namun kasusnya tak kunjung muncul juga , bahkan hingga hari ini , 7/5/2022 .

kronologinnya ini sebagai mana keterangan yang dihimpun , pada intinya Pengadu an. Sholihul Hadi , desa karangkonang, Winong Pati Jawa tengah menyampaikan sebagai berikut:Bahwa perlu diketahui, yang sangat sering melakukan kekerasan dan KDRT adalah justru tersangka sendiri yaitu saudara Indah Wahyu Widyawati, selama dalam berumah tangga dengan korban sejak tahun 2011 s/d 2016 bahwa Sudan bercerai , dan artinya perceraian adalah menjadi titik awal pembuktian bahwa Indah Wahyu Widyawati ( IWW ) sangat pantas untuk ditetapkan sebagai tersangka atas perbuatannya mengkriminalisasi suaminya sendiri dalam Verjaring.

Temuan Kami Ada indikasi pembuktian baru, keterlibatan Kepala Dinas Tambakromo,dalam Rekayasa pngalihan kasus .an. Moh.Sutopo Mm yang dengan sengaja membantu kejahatan dengan memaksakan, memfasilitasi gugat cerai dengan modus agar untuk menutupi pelanggaran hokum yang dilakukan anak buahnya. Terlapor di unit I dan unit II PolReS Pati.

Mohon agas komnas HAM menegur menPAN Birokrasi terkait dengan adanya penyimpangan Wewenang dan penyelewengan yang dilakukan oknum oknum Kepala Sekolah , Pengawas dan Kepala Dinas Pendidikan Tambakromo Kab.Pati tersebut.

Terkait memo gugat cerai sepihak yang diduga dipaksakan, adanya unsur suap, korupsi dan gratifikasi mohon hal ini ditindak lanjuti.

Hartini melimpahkan dan minta Bantuan Pro Bono Cuma cuma Kepada Pengacara , Utuh Nugroho Triantoro untuk mengangkat Kasus ini dan mengawalnya.

Maka adalah hal yang wajar suap melakukan hak bertanya saya, sebagai opsi dan laporan karena banyaknya peristiwa keterangan sinergis sebagaimana dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.Janggal, ganjil dalam penanganan peristiwa perampasan, penculikan, penyekapan dan penguasaan siapa? Kepada anak dan istri saya karena sebelum kejadian itu ada serangkaian rekayasa pencurian, penggelapan, penipuan dan pencucian asset suaminya oleh IWW yang di bakingi oleh oknum polisi tersebut .

Melaporkan bahwa benar-benar telah terjadi penipuan kebohongan dan permufakatan jahat yang dilakukan IWW denagn saksi (Sediq, Warsito, Suwawi) (bukti Sri Mulyani, Istianah Nurdeliawati, Tatik, Narsih) Pati dan sindikat lain (Genjik, Suntari, Gunadi, Ririn Gunadi, Rakiman (Bodeh)).Semua adalah rekayasa masif untuk mendeskriditkan saya, karena saksi bekelit.

Mumungkari atas peristiwa ini saya benar – benar dirugikan baik materi maupun moril kasus dilakukan IWW ditangani oleh intelijen secara masif ada keterlibatan oknum anggota FKPPI Karena orang tua Pelaku sekaligus terduga Tersangka permufakatan jahat ini adalah pensiunan tentara.An. Djamari ( Serma) , alamat Dukuhan PaPohan ,Prajegsari , Tempuran, Magelang . Motif kejahatan Sdr. IWW jelas adalah Penipuan, Pencurian , Pengelapan Rekayasa kasus dan pemutarbalikan Fakta ,Permufakatan jahat,,perampasan , pencucian uang, penguasaan asset saya dan keluarga saya oleh IWW, dikendalikan oleh oknum Polisi Bripka Bambang Permadi dan Oknum Oknum di Dinas pendidikan Tambakromo.

Kita Semua mohon ketegasan dan keberanian kepolisian mengungkap kasus di POLRES Pati, terkait laporan Sdr. SH alias HN warga Karangkonang-Winong Pati NO.B/602/XI/2012/SK TPR, B/285/VI/2016/Reskrim dan B/914/VI/2016 Reskrim Pati 9 Juni 2016. Karena sudah selesainya putusan gugat cerai bernomor 0970/pdt/G/2016/PAPt maka sesuai permintaan pengadu sejak itu kasus dilaporkan menjadi murni pidanaDi Unit II Reskrim POLRES Pati” Terang Hartini .

adapun hal-hal lain pendukung data yang menyangkut “Pereksekusi” dan kelanjutan proses pra peradilan diabaikan kerena prinsip-perinsip Nebis in Idem Dan pro Justicia, Opsporing,kerahasiaan lapaoran dan prioritas.

Harapan pengadu agar perkara ini dapat diungkap siapa saja yang terlibat , baik dalangnya ,sponsornya, eksekutornya dan siapa saja saksi-saksinya bukan hanya di dalam pengadilan saja namun diluar pengadilan , agar perkara tersebut jelas , objektif , netral penanganannya dan dapat dilanjutkan dan diselesaikan sesuai ketentuan yang berlaku .

sebagaiamana MOU Penyidikan Lanjutan yang sudah disepakati bersama unit II dengan pelapor dalam kaitan serangkaian kasus kebohongan, penipuan, yang dilakukan oleh IWW dan Kroni-kroninya, dan di Unit II Reskrimsus polres PATI , Polda Jateng,dan Mabes Polri .

Adapun Saksi utama yang bisa dimintai keterangan bahwa Indah WW di bawa Bambang Permadi saksi-saksinya adalah :

1.Gunadi (Karang Wotan )
2.Rintiatun Gunadi (Karang Wotan )
3.Purwaito (Karang Wotan , Saksi)
4.Edi Kampak (Karang Wotan ,-Pucakwangi, Saksi)
5.Genjik/Samuri (Karang Wotan –Pucakwangi, Saksi)
6.Suntari (Karang Wotan –Pucakwangi, Saksi)
7.Rakiman ( Bodeh-Pucakwangi
8.Sodiq (Blingijati)
9.Suwawi (Gunungpanti)
10.Warsito (Sugihan)
11.Supriyadi (Tanggel)
12.Kliwon (Tambakromo, Tukang Ojek)
13.Supawati (Tambakromo)
14.Dahlan Istanto (Tambakromo)
15.Sudarmadi ( Kepala sekolah SD 03 Tambakromo)
16.Subagi MM ( Pengawas Pendidikan TK/SD Tambakromo).
17.Sunarto, S.Pd (Semen, Tambakromo)
18.Jayus Setiyanto ( mantan kepala Dinas Pendidikan Tambakromo)
19.Moh. Sutopo ( Kepala Dinas Pendidikan Tambakromo)
20.HR. Ahamadi ( K PPTK Dinas pendidikan Kab,Pati)
21.Samsuri Kasdan ( Dinas pendidikan Kab. Pati)
22.Sri Utami MM ( Dinas pendidikan Kab. Pati)
23.Harsono Hadi ( Ka. Inspektorat Kab. Pati)
24.Jumani ( Ka. BKD Kab. Pati)
25.Abdul Kharis MSi ( Ka Sie Pembinaan Pegawai BKD Kab. Pati)
26. Haryanto ( Bupati Pati)

Bila mungkin dianggap perlu penutupan kasusu Bambang Permasi oleh kepolisisan untuk keperluan intelijen, itu adalah sah, urusan internal POLRES — Pati yang saya hargai namun harus dibuka krana lainnya dengan ini saya kembali melaporkan keterlibatan Moh.Sutopo dalam upaya gugat cerai yang diajukan IWW dan dugaan adanya unsur intimidasi dan penyimpangan prosedur dan wewenang. Maka dengan ini saya laporkan tindakan tidak menyenangkan dan upaya menghilangkan jejak kejahatan terencana dan bukti kriminal yang dilakukan oleh Indah Wahyu Widyawati dan Kroni kroninya, Kami mendesak mohon Kasus ini untuk ditindaklanjuti serius dan Data kronologinya sama dengan draft sama dengan yang saya sampaikan sebelumnya Kepada Polres Pati.

Demikian klarifikasi Balasan saya atas surat Komnas HAM No.0872/K/PMT/VII/2016, untuk dapat difahami dan mendapatkan Tindak lanjut dalam proses upaya penegakan keadilan di Indonesia.

“Namun bagaimanapun juga Kami mengucapkan terimakasih Terutama kepada Kanit Lidik 2 Reskrim Polres Pati atas kerjasamanya dan kinerjanya , sebab sudah mulai ada titik terang bahwa klien kami tidak terbukti dengan apa yang dipersepsikan selama itu ”
Pelapor,Hartini Wirafaty dari KUB Harum Taylor.(Sholihul).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.