TERPILIH SECARA AKLAMASI, HERI KISWANTO PIMPIN GP ANSOR PESISISIR BARAT

PESISIR BARAT– Heri Kiswanto terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda ANSOR Kabupaten Pesisir Barat Periode 2016-2020. Konferensi Cabang Ke-1 yang dibuka oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat ini mulai melaksanakan Sidang Pleno serta sidang Komisi kurang lebih Pukul 14. 00 wib berlangsung di Pondok Pesantren Miftahurrahmah Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah, pada (20/11/2016)

Sidang pemilihan ketua dipimpin oleh Pengurus Wilayah GP ANSOR Provinsi Lampung, Budi Hadi Yunanto. Dalam sidang yang relatif singkat itu, pimpinan sidang memberikan waktu 15 menit untuk bermusyawarah kepada seluruh Pimpinan Anak Cabang dan Ranting untuk mencaalonkan kader-kader terbaiknya. Sebelum waktu yang diberikan habis peserta sidang menyampaikan dukungan bulat mereka kepada Heri Kiswanto.

Setelah sebelum ditetapkan sebagai Ketua Terpilih, pimpinan sidang menanyakan syarat-syarat kepada sahabt Heri Kiswanto. Setelah dilaksanakan pengecekan kelengkapan ternyata memenuhi syarat dan kemudian ditetapkan sebagai ketua GP ANSOR Pesisir Barat, melanjutkan perjuangan Ketua sebelumnya Zaini Santoso.

Setelah terpilih sebagai ketua, Heri akan segera menyusun struktur kepengurusannya secepat mungkin karena mengingat tugas GP ANSOR Pesisir Barat sangat banyak.

“tentu saya berterimakasih kepada sahabat-sahabat yang telah memberikan amanah ini kepada saya. saya mohon doanya kepada para guru, kiyai dan senior-senior agar kedepannya saya mampu membawa ANSOR pesisir ini lebih mengakar dan bermartabat. Saya akan menyusun kepengurusan secepatnya, karena mengingat banyaknya tugas yang harus dikerjakan ANSOR dikabupaten ini, selain mengawal dan mendukung program pemerintah”. Pungkas heri.

“Untuk menjalankan roda kepengurusan ini saya butuh tim yang solid. Memang tangan saya pendek tapi jika disatukan dengan tangan semua sahabat Ansor maka mampu menggapai langit, memang kaki saya pendek namun jika disatukan dengan kaki sahabat ansor semuanya mampu melangkah ke ujung dunia”. Lanjut heri. (Hartono)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *