Surat Pembaca Muhamad Nizar Untuk Bupati Lamteng

Kepada Yth.
Bapak Ir.H. Mustafa selaku Bupati Lampung Tengah,
Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Lampung Tengah.
Di : Lampung Tengah.

Bismillahirohmanirohim.
Assalamualaikum wr.wb..
.
Dengan hormat,
Perkenankan Nama Saya : Nizar dan saya selaku masyarakat Provinsi Lampung khususnya saya adalah Putra Keturunan dari Margo Anak Tuha dari Kecamatan Anak Tuha , bermaksud melaporkan bahwa di Desa/Kampung Negara Aji Tua- Kecamatan Anak Tuha-KabupatenLampung Tengah ada dua buah perkampungan penduduk yang dimana ada kondisi jalannya rusak parah..
.
Jalan tersebut bernama Jalan Canggu penghubung perkampungan Solo dengan Kampung Marhen, dan dikedua perkampungan tersebut memiliki data jumlah penduduk yang jumlahnya ratusan dan berlokasi didekat Dam/bendungan negara aji tua..
.
Dan saat ini sungguh memperihatinkan kondisi ruas jalan Canggu (foto dibawah ini), dan tentu saja jalan rusak mempersulit arus transportasi orang bekerja dan yang berangkat sekolah..
.
Jadi saya selaku Putra Pribumi Kecamatan Anak Tuha bersilsilah Margo Anak Tuha dari Buay Tergak dikampung negara aji baru-Kecamatan Anak Tuha-Kabupaten Lampung Tengah, mengharapkan agar dapat kiranya ruas Jalan Canggu dapat segera diperbaiki, karena selama ini ruas jalan tersebut telah lama belum mendapat penanganan dan perhatian dari Pihak Pemda Kabupaten Lampung Tengah..
.
Demikian Permohonan Saya, Bila Ada salah kata saya mohon maaf dan atas perkenan serta perhatiannya tak lupa saya ucapkan terima kasih..
.
Wassalamualaikum wr.wt.

Sumber : Muhammad Nizar

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *