Satu Lagi Group ‘The Raize Band’ Lampung Goo Nasional

PENA BERLIAN.COM- Satu lagi grup band ‘The Raize Band’ mewarnai dunia musik Nasional asal Lampung, yang sudah mendapat label dan akan memproduksi album Dua Hati dan akan luncurkan lagu perdananya dengan judul Ketulusan Cinta.

Salah satu anggota pemain bass The Raize Band, Zoe saat dikonfirmasi Selasa (3/1/2016) mengatakan, meski dunia musik saat ini sangat ketat dalam persaingan antar musisi di Indonesia serta beraneka ragam cara pekerja seni khususnya para musisi saat ini, tak membuat The Raize Band berhenti untuk mencari celah agar eksis di belantika musik di Indonesia.

Dia mengungkapkan, walau tergolong sudah cukup lama kurang lebih selama sepuluh tahun mereka membentuk group band dan beberapa kali berjuang untuk mencari pengakuan dari berbagai kalangan pencinta musik ahirnya bisa membuahkan hasil.

“Alhamdulillah meski berwara – wiri dalam session indie band Lampung akhirnya kami saat ini sudah dapat sebuah label dan akan memproduksi album yang bernama ” Dua Hati ” sebagai album perdana kami akan kami beri judul yakni, Ketulusan Cinta,”ungkap Zoe salah satu anggota band yang bertugas sebagai pemain bass.

Zoe mengatakan, pihaknya akan berjuang sekuat tenaga agar musik serta karakter mereka dapat di ingat oleh semua kalangan masyarakat.

“Band yang beranggota 5 anak muda yang berasal dari Lampung ini, mengedepankan Image karakter voice yang kuat dari sang Vocalist dengan ditambah aransement nuansa pop energik,”tuturnya.

Zoe juga menjelaskan pada bulan Januari 2017,  The Raize Band yang beranggotakan lima orang yakni, Rheza sebagai vocalisnya, Awan pemain drum, Ervan (guitar), Zoe (bass) dan Indra (keyboard) telah membuat single pertama berjudul “ Ketulusan Cinta ” yang diciptakan ciptakan Rheza sang vocalist mereka.

“Mudah-mudahan secepatnya akan di release oleh sebuah Label yang berada di Jakarta dan juga ada kabar baik pihak Label akan memproduksi pembuatan clip The Raize.
Semoga karya kami banyak diterima oleh kalangan masyarakat dan membawa nama baik Provinsi Lampung,”pungkas Zoe.(Red).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *