Sampaoli: Messi Tak Layak Dikritik, Neymar Hebat

Barcelona (PBO) – Jorgi Sampaoli manajer Sevilla, belum lama ini menyatakan kekagumannya pada dua pemain Barcelona, Neymar dan Lionel Messi.

Sampaoli baru saja melihat timnya menelan kekalahan 0-3 di Camp Nou semalam. Messi membuat dua gol, usai sebelumnya memberikan assist untuk gol pembuka Luis Suarez, yang memastikan Barca terus menempel ketat Real Madrid di klasemen.

Sampaoli sendiri sudah beberapa kali mengungkapkan kekagumannya pada Messi, setelah sebelumnya sempat menyebut keinginannya untuk melatih sang bintang di masa mendatang.

Dan usai pertandingan tadi, manajer asal Argentina itu mencoba untuk membela La Pulga dari kritik yang selama ini terus menerpa dirinya.

“Saya tidak setuju jika pemain terbaik dunia mendapat kritik dan terlebih dia adalah pemain Argentina. Dia menanggung terlalu banyak beban untuk kami dan kami bangga memiliki pemain terbaik dunia yang berasal dari negara kami,” tutur Sampaoli menurut AS.

Manajer yang pernah menangani Chile itu juga menyanjung permainan Neymar, yang menurutnya akan bisa menjadi penerus Messi di masa mendatang.

“Saya memberikan selamat pada Neymar atas permainan yang ia tunjukkan dan karena saya mengagumi dirinya. Dia adalah sosok yang layak menggantikan Messi dan ada di jalur yang tepat untuk meraih hal-hal besar. Saya punya hubungan yang baik dengannya.” (*)

Sumber : Bola.net

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *