Sakit Kanker Hati, Sutan Bhatoegana Masih Tunjukkan Semangat

Jakarta РSutan Bhatoegana masih dalam perawatan medis karena sakit kanker hati di RS Bogor Medical Center (BMC), Bogor, Jawa Barat. Sejumlah kerabat termasuk elite Demokrat datang membesuknya.

“Untuk hari ini saya tidak ada komunikasi, karena beliau baru minum obat dan harus istirahat,” kata Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Max Sopacua usai membesuk Sutan di RS BMC Jl. Pajajaran Indah V, Bogor, Jawa Barat, seperti dilansir dari Detikcom pada,Rabu (16/11/2016).

Menurut Max, Sutan masih menunjukkan semangatnya meski berat badannya terus susut. Sutan juga kerap merespons candaan para pembesuknya.

“Kalau ketemu kita juga tidak berbicara hal lain, soal pemerintahan, atau soal penyakit. Kami yang datang selalu bicara soal masa-masa lalu saat beliau masih sehat. Kadang kita bercanda, Pak Sutan juga ikutan tertawa. Ya artinya kami datang menjenguk itu untuk memberi semangat, tapi saya lihat Pak Sutan punya semangat yang hebat,” tutur Max.

Sutan saat ini masih dirawat di suite room nomor 223. Di ruang perawatan dipasang tulisan pemberitahuan soal pasien yang tidak bisa dikunjungi.

Selain Max, tampak Wakil Ketua Umum Demokrat Syarief Hasan yang datang membesuk Sutan. Syarief hanya 15 menit membesuk Sutan.

“Saya prihatin (dengan kondisi Sutan), doakan saja supaya cepat sembuh ya,” katanya singkat.

Sutan sebelumnya sempat dirawat di RS Hermina Bandung dan dipindahkan ke RS Medistra pada 11 Oktober. Sutan kemudian dirawat di RS BMC Bogor.

Sutan dihukum 12 tahun penjara karena terlibat kasus suap di SKK Migas. Awalnya mantan Ketua Komisi VII DPR itu dihukum 10 tahun penjara, namun oleh MA diperberat menjadi 12 tahun penjara.(Jeki)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *