Resmikan Flyover Sultan Agung, Eva Dwiana: Ini dapat Mengurangi Kemacetan

BANDARLAMPUNG (PBO) – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana meresmikan Flyover atau Jembatan Layang Jalan Sultan Agung Labuhan Ratu Bandar Lampung, Rabu (7/4/2021).

Flyover ini digadang-gadang sebagai Flyover tercantik dan terindah dari sebelas Flyover yang ada di Bandar Lampung, hal ini karena dihiasi berbagai macam lukisan yang bernuansa Daerah Lampung dan berbagai lukisan bunga sebagai mana saat ini ibu ibu lagi beramai ramai berkebun bunga di pot.

Peresmiannya dihadiri Bapak Pembangunan Herman HN yang merupakan Wali Kota Bandarlampung 2010-2020, Forkopimda, Kepala OPD, dan tokoh masyarakat.

Sementara itu, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan bahwa, ini merupakan flyover yang ke-11 di Bandar Lampung. Dimana pembangunannya dulu dilakukan oleh Pak Herman yang berjuluk Bapak Pembangunan,” ujar Eva.

Eva berharap, dengan adanya flyover Sultan Agung dapat mengurangi kemacetan yang sering terjadi. Ke depan, pihaknya belum memastikan apakah akan kembali membangun flyover, karena yang menjadi fokus saat ini adalah penanganan COVID-19, peningkatan pendapatan asli daerah, serta pemulihan ekonomi. (*/rita)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *