Pj Bupati Pesibar Sambangi Wabup Tanggamus, Ini yang Dibahas

TANGGAMUS (PBO) – Wabup Tanggamus AM Syafi’i menerima kunjungan Pj. Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Bambang Sumbgo, Selasa (6/4/2021).

Wabup didampingi Asisten Bidang Pemerintahan Faturrahman, serta sejumlah Kepala OPD, menerima tamu dari kabupaten tetangga itu di Ruang Rapat Utama Setdakab Tanggamus.

Wabup menjelaskan, Tanggamus baru meyelesaikan 220 pilkakon. “Alhamdulillah pilkakon aman dan kondusif, pelantikan Februari lalu, dan saat ini para kakon terpilih tersebut sedang mengikuti Bimtek yang terbagi tiga gelombang di Aula Makodim 0424 selama tiga hari,” jelas Wabup.

Sementara Pj Pesibar yang juga Kadishub Lampung mengungkapkan, tujuan kunjungannya untuk bersilaturrahmi dan menjajaki kerja sama berbagai bidang.

“Misi kami adalah masalah aspek transportasi Jalan Lintas Barat dan transportasi udara, dan destinasi pariwisata. Istilah katanya, Pesisir Barat merupakan mutiara yang terpendam,” ungkap Bambang.

Dalam kesempatan itu, disampaikan juga pemaparan program dan potensi Tanggamus oleh Kepala Bapelitbang Hendra Wijaya Mega.

Hendra memaparkan sejumlah program yang dilaksanakan di bidang peternakan, pertanian, pariwisata, perikanan, dan rencana pembangunan Kawasan Industri Maritim (KIM)yang telah menjadi salah satu Proyek Strategis Nasional.(*/rita)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *