Presiden Jokowi, Wapres JK, dan Menteri Diundang Nonton Indonesia vs Thailand

Jakarta – PSSI mengundang Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan seluruh menteri untuk menyaksikan laga final AFF Suzuki Cup 2016, antara Indonesia dan Thailand di Stadion Pakansari.

“Kami sudah undang dan sangat berharap Bapak Presiden bisa hadir. Bahkan semua menteri pun kami diundang untuk hadir, termasuk Menpora Imam Nahrawi, ” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington, dalam jumpa pers di Kantor PSSI, Kuningan, Sabtu (10/12/2016).

Leg I akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/2016) malam WIB. Sementara leg II berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12) mendatang. Saat Indonesia menjamu Vietnam di tempat yang sama pada babak semifinal, Presiden Jokowi datang bersama beberapa pejabat negara lainnya.

Untuk laga final, panpel menyediakan 2 ribu tiket untuk didistribusikan, termasuk untuk pejabat negara, AFF, serta tamu VVIP lainnya.

“Memang kami kurangi dari tiga ribu menjadi dua ribu karena seperti laga semifinal melawan Vietnam, yang awalnya diharapkan bisa datang 500-800 undangan tetapi yang datang 200 saja. Makanya untuk undangan terkait dan pemerintahan tidak banyak tetapi ada, ” ujarnya.

Menurut Ade hal ini penting untuk disaksikan bersama apalagi ini perhelatan untuk rakyat Indonesia. “Makanya jika Presiden dan Wakil Presiden hadir tentu kami akan senang,” pungkasnya.
(Dtc)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *