Polsek Terbanggi Besar Timbun Jalan Guna Kenyamanan Pengendara

LAMPUNG TENGAH (PBO)--Bertebarannya lubang di Jalan Lintas Sumatera  seputaran Pasar Bandar jaya membuat sejumlah pihak bersimpatik dan melakukan upaya penimbunan Selasa (28/02/17).

Menanggapi hal itu Jajaran polres Lampung Tengah dan Polsek Terbanggi Besar berinisiatif menimbun lubang-lubang sepanjang 2 Kilo meter yang ada di jalan setepat demi kenyamanan pengguna jalan baik Roda empat (R4) maupun roda dua (R2).

Penimbunan jalan yang di bantu alat berat oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lampung Tengah, jalan lintas sumatera di sekitar Mapolsek Terbanggi Besar  saat ini memang sedikit memprihatinkan guna di kerjakan bersama oleh jajaran polsek.

Saat di konfimasi via Handphone Kapolsek Terbanggi Besar Kompol.Saifullah  menjelaskan,  kegiatan ini adalah bentuk kepedulian akan keselamatan untuk pengguna jalan di wilayahnya karena melihat kondisi jalan yang sudah mulai rusak dan belubang.

“Ini isiatif kita bersama, melihat kondisi jalan.alhamdulillah kita dapat bantuan batu split dari waskita  dan  alat berat nya wales dari dinas Pekerjaan Umum mereka juga mendukung upaya kita,”Ungkap Saifullah.

Lanjut Kompol.Saifullah, berharap kepada pihak terkait dan agar ada penanganan,pasalnya kerusakan jalan ini akan bertambah parah dan di takutkan memakan korban di kelak kemudian hari.

“Harapan kami s agar pihak yang berkompeten bisa melihat sisi positifnya, karena yang kami lakukan ini demi kepentingan khalayak umum,” ujar Saifullah.(Erwin/Iswan)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *