Polres Mesuji Perketat Keamanan Dengan Hidupkan Kembali Pos Subsektor

MESUJI-LAMPUNG (PBO)-Menyikapi rawanya kejahatan yang terjadi di derah perbatasan kabupaten mesuji jajaran polres mesuji perketat keamanan dengan menghidupkan kembali pos subsektor yang terletak di desa agung batin kecamatan Simpang Pematang.

Pos polisi yang kurang lebih 2 tahun tidak difungsikan ini kini mulai diaktivkan kembali. Seringnya terjadi tindak kejahatan seperti pemalakan, pungli dan pembegalan di kawasan tersebut sempat membuat gerah jajaran kepolisian selaku pihak keamanan. Sebagaimana diungkapkan kabagops polres Mesuji kepada media pada  Jumat (10/02/2017).
“Harapan kami tidak ada lagi pungli maupun pembegalan di daerah perbatasan mesuji lampung dengan mesuji oki (sumsel) serta bisa meminimalisir tindak kejahatan yang ada di wilayah mesuji lampung, dan mengantisipasi pelaku kejahatan untuk melarikan diri melalui agung batin ke wilayah Mesuji oki ( sumpek ), ” terangn Kompol Ali Muhaidori.
Disinggung mengenai kapan mulai diaktifkan kembali, serta berapa jumlah personil yang akan ditempatkan di pos tersebut, beliau mengungkapkan sejak tiga minggu yang lalu, dan akan ditempatkan kurang lebih gabungan 20 personil dari kepolisian resort Mesuji baik dari satuan unit serse, buser, lantas, shabara dan binmas.
Masyarakat sekitar sambut baik atas diaktivkanya kembali pos polisi tersebut sebagaimana yang diungkapkan Jono salah satu warga desa Agung Batin.
“Ya bagus sih mas nanti kalau ada yang di begal atau apa kan bisa langsung melapor dan jangkaunya dekat, ya semoga kedepanya biar lebih aman lah khususnya desa Agung batin dan kabupaten Mesuji pada umumnya, “ungkap Jono (Rado)
Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *