Politisi PKB, Lahudin : Tim SAR Siaga Banjir Tolong Warga Pringsewu

PRINGSEWU (PBO) – Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu, Maulana M Lahudin meminta kepada Tim SAR dan dinas terkait secepatnya menurunkan personilnya untuk membantu warga yang tertimpa bencana banjir akibat curah hujan yang mengguyur kabupaten tersebut pada Senin (20/2/2017).

Menurut Lahudin, akbibat semalaman hujan yang mengguyur, sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Pringsewu terkena banjir dan sebagian jalan serta pemukiman warga terendam air.

“Saya minta kepada saudara  kami yang bertugas di BPBD, Tim SAR, dan  Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu, siaga Banjir untuk melakukan patroli khususnya di wilayah Kecamatan Gading Rejo, Wonodadi,”tegas Lahudin politisi dari Fraksi PKB ini.

Lahudin mengungkapkan banjir juga melanda di wilayah Kecamatan Pringsewu tepatnya di jalan Protokol Jln KH. Gholib, Kecamatan. Ambarawa, serta Pardasuka.

“Sekali lagi saya menghimbau kepada petugas agar terus melakukan pertolongan  dan membantu warga yang membutuhkan pertolongan, mengingat curah hujan tinggi sehingga sebagian rumah warga terendam banjir. Saya juga mendoakan semoga air cepat  surut..Amin..!!,”pungkasnya.(Yustam).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *