Bupati Tulang Bawang Hanan Jadi Inspektur Upacara ASN

TULANG BAWANG (PBO)-Bupati Tulang bawang Hanan A Rozak, menjadi inspektur upacara bulanan di lingkup Pemerintah Kabupaten, Tulang Bawang, dalam amanatnya ia menyampaikan apreseasi kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah menjalankan tugas dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ASN Pemkab Tulang Bawang yang telah menunjukkan kinerjanya dengan baik selama saya cuti Pilkada beberapa waktu lalu, serta atas netralitas ASN pada pelaksanaan Pilkada,” kata Hanan A Rozak, senin (20/2).

Lebih lanjut Hanan juga mengingatkan, agar aparatur tetap menjaga netralitas dan tidak ikut berpolitik dalam tahapan Pilkada Tulang Bawang, yang saat ini prosesnya masih berlangsung menuju tahap akhir.

“Pesan saya, agar aparatur dapat tetap fokus bekerja untuk terus menunjukkan profesionalitasnya, dalam melaksanakan tugas menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tulang Bawang. Pasca masa cuti Kepala Daerah karena mengikuti tahapan Pilkada dari tanggal 24 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017 lalu, dan setelah serah terima jabatan dari Plt. Bupati Tulang Bawang Rimir Mirhadi,SH, ini adalah upacara bulanan pertama di lingkup Pemkab Tulang Bawang yang dipimpin kembali oleh saya,”terang Hanan.

Upacara Bulanan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Tulang Bawang, Jalan Cemara Gunung Sakti Menggala tersebut, diikuti oleh para pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, unsur Forkopimda, TNI, Polri, serta segenap aparatur Pemkab Tulang Bawang.

Usai Upacara, Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak kemudian juga menggelar Rapat Koordinasi dengan para pejabat Pemkab Tulang Bawang, untuk membahas berbagai program kerja pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik ke depan, yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Tulang Bawang.(Can)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *