Pol.PP Tulang Bawang Ikut Meriahkan HUT Pol. PP Di Provinsi Lampung

Tulang Bawang (PBO)- Serangkaian kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Ke-67 Satuan Polisi Pamong Praja (Pol.PP) di tingkat Provinsi Lampung.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh anggota Satuan Pol. PP dari Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dilibatkan dan diundang oleh Satuan Pol.PP Pemerintah Provinsi Lampung, baik dalam kegiatan perlombaan maupun ceremonial. Tak terkecuali Satuan Pol.PP dari Kabupaten Tulang Bawang, juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tingkat Provinsi tersebut.

Kepala Satuan Pol. PP Kabupaten Tulang Bawang melalui Sekretarisnya Suryadi menjelaskan, pada kegiatan di tingkat Provinsi Lampung itu, anggota Pol. PP Tulang Bawang diantaranya ikut memeriahkan kegiatan Lomba PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan Yel Yel Pol. PP, yang dilaksanakan Rabu, 29 Maret 2017.

Dalam lomba PBB yang diikuti oleh Pol.PP Kabupaten/Kota se-Lampung, Ia pun mengaku cukup bangga karena anggota Pol.PP Tulang Bawang berhasil meraih Juara 2. Sementara Juara 1 diraih oleh Kabupaten Mesuji.

Selain mengikuti kegiatan perlombaan, dijadwalkan anggota Pol.PP Tulang Bawang juga akan mengikuti Upacara puncak HUT ke-67 Pol PP Tingkat Provinsi Lampung yang digelar di Lapangan Korpri Bandar Lampung, Kamis 30 Maret 2017.

Upacara ini diagendakan oleh Pol. PP Pemerintah Provinsi Lampung, diikuti oleh peserta dari anggota Pol.PP Pemerintah Kabupaten/Kota dan tamu undangan yang berjumlah sekitar 1600 orang.

“Perayaan HUT sederhana saja tak berlebihan. Seluruh Satpol PP Kabupaten/Kota kumpul disini,” terang Kepala Satpol PP Provinsi Lampung Jayadi kepada wartawan, sembari menjelaskan bahwa dalam upacara HUT Pol PP ini juga sekaligus diperingati HUT Ke-55 Perlindungan Masyarakat (Linmas).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *