Pilkada Lampung 2018, Wabup Lamteng Loekman : Apapun Resikonya Saya Akan Maju..!

LAMPUNG TENGAH (PBO)-Wakil Bupati Lampungtengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, secara tegas mengatakan jika dirinya akan ikut serta dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubenur Lampung Tahun 2018. Loekman, tak peduli nantin harus berhadapan dengan siapapun pesaingnya.

“Apapun resikonya saya akan tetap maju pada pilkada Gubernur Lampung 2018 nanti. Dan saya tidak perduli dengan siapapun yang akan menjadi lawan saya nantinya,” tegas Loekman, Loekman saat diwawancarai oleh Penan Berlian.com, Dikantornya Pemkab Lamteng, pada (21/3/2017)

Menurut Loekman Djoyosoemarto, dirinya selama ini telah melakukan penjajakan dan komunikasi politik dengan sejumlah partai di Lampung, yang akan mengusung dirinya pada kontestasi pemilihan Kepala daerah Lampung.

Namun sayang Loekman tidak menjelaskan partai mana saja yang telah menjalin komunikasi politik denganya.”Ada dech, nantikan semuanya tahu,” sambil ia senyum semringah.

Wabup Lamteng tersebut saat ini sedang mempersiapkan berbagai bekal untuk bisa bertarung dalam perebutan kursi gubernur Lampung mendatang.

“Yang pasti ada beberapa pihak telah merestui keinginan saya untuk maju pada Pilkada Gubernur Lampung, salah satunya. Ya pak Jokowi,” selorohnya.

Loekman, mengaku akan terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak untuk membangun kantung-kantung pendukungnya agar pada saat masuk ke tahapan pilkada semuanya sudah siap. Dia juga mengaku dalam hal Pilkada Gubernur tidak ingin dianggap main-main atau hanya sekedar mencari sensai demi sebuah popularitas.

“Ya jangan ukur mental dan keberanian saya termasuk apa yang ada pada diri saya. Saya akan maju Pada Pilkada Gubernur Lampung mendatang. Dan saya tidak perduli adanya halangan rintangan yang menghadang saya tetap maju pada pemilihan gubernur 2018,” pungkasnya.(Erwin/Iswan)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *