Pemkab Tuba Adakan Istiqhosah dan Doa Bersama

TULANG BAWANG (PBO)-Untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, mengelar kegiatan Istighosah dan do’a bersama, dalam rangka memperingati hari jadi ke-20 Kabupaten Tulang Bawang, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, senin malam (13/3).

Dengan mengusung tema, “Dengan semangat hari ulang tahun ke 20 Kabupaten Tulang Bawang, kita junjung tinggi kebersamaan untuk mewujudkan kabupaten Tulang Bawang yang lebih sejahtera”

Kegiatan bernuansa keagamaan tersebut dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak, Wakil Bupati Heri Wardoyo, Forkopimda Plus, pejabat Pemkab Tulang Bawang, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, pegawai dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Hanan A Rozak, mengatakan, sebagai ungkapan rasa syukur seluruh elemen pemerintah daerah dan masyarakat atas pembangunan dan kemajuan Kabupaten Tulang Bawang selama ini.

“Kegiatan ini tentu memiliki arti dan makna penting bagi kita semua, baik untuk mempererat silaturahmi, persaudaraan dan kebersamaan sesama warga masyarakat, maupun sebagai sarana mengimplementasikan rasa syukur kita, atas nikmat pembangunan dan kemajuan Tulang Bawang,” kata Hanan.

Dikatakan Hanan, melalui acara Istighosah ini, selain sebagai ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT, agar setiap langkah dan aktivitas dalam rangka membangun dan memajukan Kabupaten Tulang Bawang, senantiasa mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT.

“Saya sampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh unsur masyarakat, mulai dari tingkat kampung, kecamatan hingga kabupaten, yang selama ini telah berperan aktif dalam pembangunan daerah, dan termasuk juga, dalam menjadikan momentum hari jadi Tulang Bawang tahun ini lebih meriah, semarak, dan semakin bermakna,“ tutupnya. (Can)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *