Pembangunan Latasir Desa Jati Mulyo Berjalan Maksimal

LAMPUNG-Pengerjaan Peningkatan jalan sampai dengan Latasir jalan Pangeran Senopati, Gang Manggis, Desa Jati Mulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, yang bersumber dari dana APBD Tahun 2016, sejumlah Rp493 juta, yang dikerjakan oleh CV. Karya Mayang Sakti,selesai dengan baik dan bagus.

Bagus nya mutu pembangunan tidak terlepas juga dari peranan masyarakat serta lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang ikut serta dalam pengawasan jalannya pembangunan proyek tersebut.

Meski pihak Pengawas Dinas PU dan Pengawas dari Konsultan serta Pelaksana Teknis (PPTK) jarang berada dilapangan , akan tetapi pekerja konstruksi jalan tersebut, dengan pengawasan yang dilakukan oleh masyarakat dan aparatur desa dapat berbuah dengan hasil kerja yang maksimal.

Berdasarkan data yang diperoleh redaksi Pena Berlian, saat ini di Desa Jati Mulyo, Kecamatan Jati Agung, terdapat 7 lokasi pengerjaan jalan dari Pemkab Lamsel. Sedangkan untuk Kecamatan Jati Agung, sendiri kurang lebih 25 paket proyek pengerjaan jalan yang bersumberkan pada APBD Murni kabupaten setempat, secara serentak sudah mulai dikerjakan.(Tim)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *