Banyak Tiang dan Kabel Listrik di Kota Bandarlampung Tidak Layak Pakai

LAMPUNG- Pembangunan Kota Bandar Lampung saat ini, sedang giat melakukan pembangunan jalan, Fly Over, dan pembangunan gedung bertingkat.

Solusi kota moderen yang maju dan Indah dapat tercapai dan dimiliki oleh Kota Bandar Lampung, apabila semua instansi dan semua sektor ikut berbenah dan ikut memajukan kota bandar lampung , baik dari sektor swasta ataupun sektor pemerintahan.

Jika kita amati dengan mata kita maka akan tampak bahwa ditengah makin banyaknya ruko, perkantoran dan hotel bertingkat dikota Bandar Lampung, namun sangat di sayangkan jaringan listrik di tengah perkotaan dari teknis jaringan kabel yang molor dan terurai begitu banyak sampai masih banyaknya tiang listrik besi saat ini sudah kelihatan berkarat, amatlah merusak keindahan akan kemajuan Kota Bandar Lampung.

Sejumlah warga saat dikonfirmasi secara terpisah pihak Dinas Tata Kota maupun pihak PT. PLN (Persero), dapat kiranya untuk merapihkan jaringan kabel listrik perkotaan yang kelihatan semeraut dan molor.

Warga juga berharap pihak PLN segera melakukan penggantian tiang listrik besi yang karatan atau sudah tidak layak pakai dengan menggunakan tiang beton listrik.

“Saya berharap pihak PLN segera melakukan penggantian tiang listrik besi yang karatan atau sudah tidak layak pakai dengan menggunakan tiang beton listrik,”ujar salah satu warga yang ada di Jalan Jendral Sudirman.(Rahmat).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *