Pasarkan Produk UMKM, OK OCE Qalam Bandarlampung Buka Bazar

Bandarlampung (Pena Berlian Online)-Dalam Rangka membuka ruang untuk UMKM memasarkan Produknya, OK OCE Qalam Kota Bandar Lampung mengadakan Bazar pada setiap hari Sabtu dan Minggu.

Bazar Perdana diadakan pada Sabtu/Minggu, 22/23 Januari 2022, bertempat di Halaman Parkir Gedung ISI yang, sekaligus Sekretariat OK OCE Qalam Kota Bandar Lampung, Jl. ZA. Pagar Alam No. 1

Karena keterbatasan tempat, peserta Bazar hanya dikhususkan untuk Anggota OK Oce Qalam terlebih dahulu. Jika masyarakat ingin menjadi Peserta Bazar, maka diwajibkan untuk mendaftar menjadi Anggota, ujar Ketua OK OCE Qalam Kota Bandar Lampung Rita Novita, S.Kom.

Untuk menarik minat masyarakat untuk datang ke Area Bazar, mulai Minggu depan akan diadakan senam sehat, serta berbelanja murah minyak dan telur.

Disela sela Bazar, teman teman Divisi Perizinan OK OCE Qalam Kota Bandar Lampung yang didampingi oleh Kepala Divisi Perizinan OK OCE Propinsi, Edi Pranajaya, membantu UMKM yang belum memiliki NIB maupun yang memiliki permasalahan dalam NIK.
Semoga kedepan semua Anggota OK OCE Qalam memiliki perizinan yang lengkap, sehingga memudahkan dalam pemasaran maupun Export.

Jangan lupa datang ke Bazar Produk UMKM OK OCE Qalam Kota Bandar Lampung, setiap Sabtu Minggu di Halaman Parkir Gedung ISI Labuhan Ratu, tutup Divisi Humas, Yendra Apriyanto.(Rita).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.