Juni Mendatang Presiden RI Panen Raya Kopi di Batu Brak

Lampung Barat ( Pena Berlian Online)-Rencana kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir.H. Joko Widodo ke Provinsi Lampung, Kabupaten Lampung Barat yang direncanakan bulan juni 2022 mendatang terus dilakukan berbagai persiapan.

Menurut Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Pemda Lampung Barat Yudha Setiawan.SIP “Kunjungan ini Presiden akan meninjau langsung kegiatan petani kopi dan petani holtikuktura di Kabupaten Lampung Barat, mudah mudahan dengan kunjungan presiden akan berdampak baik dan adanya peningkatan pendapatan petani.” tutur Yudha.

Lebih Lanjut Yudha menjelaskan “Rakor terus dilakukan pemerintah daerah Kabupaten Lampung Barat demi suksesnya acara kunjungan orang nomor satu di indonesia ini dan Rakor persiapan ini kita lakukan bersama-sama dengan pemerintah Provinsi Lampung.

“Banyak Hal yang kita dibahas yang berhubungan dengan kesiapan pemerintah Kabupaten Lampung Barat dan kesiapan Pemerintah Provinsi Lampung dalam menanti kedatangan Presiden ini, baik dari segi keamanan Lokasi dan kenyamanan, dalam kunjungan tersebut. “Kata Yudha.

Sementara untuk lokasi yang dipersiapkan untuk panen raya kopi kita rencanakan di Pekon Kembahang Pemangku Cenggiring dan Pemangku Keramian Kecamatan Batu Brak.

Namun belum Final kegiatan persiapan kunjungan presiden terus kita lakukan bekerjasama dengan propinsi. mudah mudahan saat tiba waktunya semua dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana.

Untuk semua kegiatan yang dilaksanakan pada hari itu juga sepertinya harus melalui protokol kesehatan (Prokes). Tamu dan undangan yang datang pada acara tersebut dibatasi, media yang datang meliput akan disediakan tempat khusus serta juga akan dilakukan penjagaan secara ketat agar tidak terjadi kerumunan yang akan menyebabkan terjadinya peningkatan penyebaran Covid 19 di Lampung Barat.

untuk seluruh rangkaian persiapan terus kita lakukan demi suksesnya acara ini bersama-sama Seluruh OPD dan Forkopimda Lampung Barat dengan pemerintah Provisi Lampung. “tambah Yudha.(Ismail MB)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.