Media Harian Pena Berlian Gelar Rapat Evaluasi Kerja

BANDAR LAMPUNG – Seiring dengan perkembangan Industri Pers diberbagai balahan bumi Nusantara dan semakin terbukanya Informasi Publik baik melalui media cetak maupun melalui media sosial online saat ini, maka otomatis mendorong Perusahaan Pers dalam upayanya mempertahankan eksistensi selalu berupaya untuk melakukan evaluasi kerja guna melakukan penyesuaian terhadap perkembangan era globalisasi.dsc08207

PT. Pena Berlian Lampung semenjak berdiri pada 1 Oktober 2012 lalu pada awalnya menerbitkan Surat Kabar Umum (SKU) ABADI NEWS ternyata mendapatkan sambutan dan dukungan positip dari para pembaca, baik dari kalangan pemerintah maupun masyarakat pada umumnya. Seriring dengan perjalanan waktu dan berbagai pertimbangan dari Dewan Redaksi sehingga SKU ABADI NEWS dibekukan dan diganti dengan HARIAN PENA BERLIAN.com sesuai dengan surat izin yang dimiliki saat ini.dsc08200Berangkat dari kesuksesan dalam pengelolaan PT. Pena Berlian Lampung, para Pengurus lalu terobsesi untuk mencoba mengeksplore potensi daerah Lampung secara maksimal yakni dengan mendirikan Badan Usaha Pers lagi yakni PT. Duta Lampung Media pada 10 Juni 2014 dengan menerbitkan Surat Kabar Umum (SKU) DUTA LAMPUNG. Lagi-lagi dengan gelombang perjalanan yang dilalui, Pengurus berupaya untuk memperluas akses jaringan informasi melalui media sosial online dengan mendirikan HARIAN DUTA LAMPUNG.com.

Dalam rangka lebih memantapkan program kerja tahun 2017 mendatang, segenap Pengurus Redaksi PT. Pena Berlian Lampung dan PT. Duta Lampung Media mulai dari jajaran Dewan Redaksi hingga para Kepala Biro dan para Wartawan baik yang bertugas di wilayah Provinsi Lampung maupun diluar wilayah Lampung, menggelar acara rapat evaluasi program kerja, bertempat di Sekretariat Redaksi.

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *