Jalan Senopati Raya, Baru Tiga Bulan di Aspal Sudah Rusak Parah

LAMPUNG- Pembangunan Pelebaran dan Pelapisan Jalan Hotmix, P. Senopati Raya, dari Simpang Korpri- Simpang Golf Sukarame, milik Dinas PU Kota Bandarlampung, panjang kurang lebih 1 km, yang bersumber dari dana APBD Tahun 2016, sejumlah Rp2,5 miliar lebih, belum genap tiga bulan sudah rusak parah.

Berdasarkan hasil pantuan tim Pena Berlian saat ini jalan tersebut tidak kurang dari 15 titik lokasi tersebut sudah rusak. Bahkan saat musim hujan jalan tersebut juga terendam air hujan karena saluran yang ada tidak memadai.

Terpisah salah satu warga setempat menyayangkan, kerusakan yang terjadi pada ruas jalan tersebut, karena ruas jalan yang ada merupakan akses utama ke SMAN 12, SMPN 24, dan SMKN 7 serta kekampus IAIN dan ITERA.

Narasumber menjelaskan, jika dilihat dari kondisi yang ada diduga kerusakan terjadi karena perkerasan badan jalan yang tidak maksimal berikut pengaspalan yang tidak padat dan kualitas yang buruk.

“Sampai saat ini pihak dinas PU Bina Marga Kota Bandarlampung serta pihak rekanan seolah tidak memperhatikan kualitas bangunan. Mereka juga kami nilai tidak ada rasa tanggung jawab terhadap hasil pelaksanaan pekerjaan,”ungkapnya.(Tim).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *