Liverpool Terkena Badai Cedera, Ini Pendapat Klopp

Liverpool (PBO) – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp buka suara mengenai badai cedera yang menimpa timnya baru-baru ini. Pelatih asal Jerman itu tidak ingin terlalu ambil pusing dengan badai cedera yang menimpa timnya, di mana ia memilih fokus untuk memenangkan pertandingan dengan pemain yang ada.

Kubu Merseyside ini memang tengah dilanda badai cedera yang cukup parah. Beberapa pemain mereka seperti Adam Lallana, Daniel Sturridge, Jordan Henderson, dan Sadio Mane harus absen untuk beberapa waktu yang akan datang karena mengalami cedera.

Kondisi ini diperparah dengan beberapa cedera kecil yang diterima punggawa The Reds pada akhir pekan lalu. Nama-nama seperti Emre Can dan Joel Matip disebut kondisinya meragukan jelang laga kontra Bournemouth pada tengah pekan nanti

Klopp sendiri mengaku kecewa dengan badai cedera tersebut, namun ia tidak ingin terlalu ambil pusing dengan kondisi yang menimpa timnya tersebut. “Kami tidak mau berpikir mengenai apa yang hilang dari kami, namun kami berpikir bagaimana cara kami memenangkan pertandingan nanti,” tutur Klopp kepada Soccerway.

“Saya tidak bisa mengingat kapan terakhir kali kami bisa memainkan semua pemain kami, dan kapan terakhir kali kami sulit membuat keputusan mengenai susunan pemain kami. Pada pertandingan nanti [Kontra Bournemouth] kami akan menurunkan line up yang mirip, namun tidak sama persis.”

“Kami punya beberapa opsi dalam tim kami. Kami bisa memainkan pemain-pemain berpengalaman atau kami bsia memainkan para pemain muda kami.” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut. (*).

Sumber : Bola.net

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *