KPU Tulangbawang Resmi Tetapkan 3 Pasang Calon Bupati

TULANG BAWANG –Komisi Pemilihan Umum KPU Tulangbawang resmi menetapkan Tiga pasangan calon (Paslon)  Bupati Kabupaten Tulangbawang, Senin (24/10/2016). Ketiga pasang calon itu, Paslon Ir, Hanan A Rozak, MS – Heri Wardoyo, SH (Handoyo), lalu Hj, Winarti, SE, MH – Hendriwansyah (Win-Hen), dan pasangan Hi, Syarnubi,S.Pd., MH – Hj Solehah, S.Pd.i (BISA).

Penetapan itu tertuang dalam keputusan KPU Tulangbawang dalam pleno penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati dengan Nomor: 29/KpTs/ KPU-Kab-008.435585/2016 di Aula Sektariat KPU setempat, Senin (24/10/2016).

Dalam penetapan tiga Paslon tersebut, Handoyo tidak hadir diwakili LO, Drs, Kirnali M Yus dan Sihotang Hotdin,  sementara kedua Paslon yang hadir Win-Hen dan BISA yang mengabil lansung surat penetapan calon.

Peleno Yng dipimpin Lnaung oleh Ketua KPU Reka Punnata, SH, MH dan dihadiri empat anggota Komisioner KPU Feriyanto, SE, Rudi Antoni, SH, MH, Hernan Tori, SIP dan Paisol, SH, MH, selain itu, Kapolres Tuba AKBP Agus Wibowo, SIK, Ketua Panwaslu Komi Pelda, SH, MH.

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *