Komisi II DPR-RI Adakan Kunker di Kabupaten Pesawaran

Pesawaran-Komisi II DPR RI, Drs. Al Muzzalmil Yusuf, M.SI., lakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Pesawaran. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh bupati setempat, di Aula kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, pada Rabu, (12/10/2016).

Dalam kunjungan itu terdiri dari 18 orang anggota Komisi II DPR RI yang dipimpin oleh Drs. Al Muzzalmil Yusuf, M.SI., untuk melakukan peninjauan terkait pelayanan publik.

Selain itu kunker dilakukan untuk menyerap aspirasi dan mengetahui berbagai persoalan di daerah Kabupaten Pesawaran, khususnya terkait pelayanan publik. “Komisi II DPR RI juga memberikan evaluasi dan masukan kepada daerah bagi perbaikan kualitas pelayanan publik.

Dalam sambutannya, Bupati Pesawaran mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pesawaran kepada rombongan Komisi II DPR RI. “Terkhusus karena kami merasakan gembira dan berbangga dengan kunjungan dan kedatangan rombongan di Kabupaten Pesawaran.”Ucap Bupati Pesawaran.

Selain bicara masalah pelayanan, pada waktu yang sama Bupati juga sempat memaparkan pelayanan bagi masyarakat sehingga masyarakat dapat dipermudah dan dipercepat mendapatkan pelayanan yang diberikan.

Selanjutnya, kabupaten pesawaran merupakan salah satu kabupaten yang memiliki potensi di berbagai bidang. Contohnya dibidang pertanian, pertambangan, perikanan, pariwisata dan perkebunan. Dibidang perikanan, pesawaran unggul dalam budidaya ikan lautnya seperti kerapu yang sudah di ekspor sampai keluar negeri. Dibidang pariwisata, pesawran memiliki wisata yang sudah terkenal dimana-mana. (*).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *