Kadisos Lamteng Antar Bagas Balita 10 Bulan Pasien Gangguan Saraf Kerumah Sakit

Lampung Tengah (PBO)-Seperti  pemberitaan sebelumnya tentang Muhammad Bagas balita 10 bulan anak dari pasangan suami istri Misman dan Tri Wahyuni warga Kampung Bulu Sari, Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Lampung Tengah yang terkena gannguan saraf mendapat sambutan dari, Kepala Dinas Sosial, Kusuma Riyadi. Kadisos Jemput langsung kerumah pasien pada Senin (3/4/2017).

Kadisosi Lamteng, Kusuma Riyadi dan beberapa kasi langsung mendatangi rumah pasien untuk meninjau keadaan Muhmmad Bagas dan memberikan solusi sekalian memberi bantuan untuk perobatan medis lanjutan,karena sudah 2 bulan bagas berhenti kekuarangan biaya.

“Alhamdulillah atas laporan kawan-kawan dari media hari ini kekantor,Muhammad Bagas sudah pernah di rawat memnggunakan BPJS Mandiri,”Jelas Kusuma.

Faktor ekonomi membuat Muhammad Bagas Lanjut Kusuma, harus membuat balita kecil ini tidak memdapatkan pelayanan medis harus terbaring di rumah.maka kadis sosial Lamteng berinisiatif memberikan solusi untuk perobatan lanjutan untuk bagas.

“Kami arahkan kepada orang tua bagas untuk di rawat di rumah sakit Demang dan menggunakan BPJS reguler yang tak berbayar guna meringankan kedua orang tua bagas,”ungkap Kusuma.

Setelah sampai di rumah sakit tambah Kusuma Riyadi Muhammad bagas bisa dirawat yang nantinya akan menggunakan BPJS Reguler dengan melengkapi persyaratan yang sudah di tentukan pihak terkait.

“Melihat sakit yang di alami Muhammad Bagas ini agak serius,mudah-mudahan dengan di rawat di rumah sakit demang sepulau raya ini bagas lekas membaik,kita doakan semoga muhammad bagas bisa pulih kembali seperti anak-anak pada umumnya,”Tuntas Kusuma Riyadi.(Iswan)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *