Herrera Bertekad Lanjutkan Tradisi Kemenangan MU Atas Liverpool

Manchester-PB– Rivalitas klasik antara Manchester United dan Liverpool akan tersaji malam nanti. Ander Herrera bertekad membuat Setan Merah menambah jumlah kemenangan atas The Reds.

MU akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada Minggu (15/1/2017) pukul 23.00 WIB. Dalam pertemuan-pertemuan sebelumnya, MU punya catatan lebih bagus ketimbang Liverpool, baik dalam laga home ataupun semua pertemuan yang dilakoni di liga.

Statistik menunjukkan MU menang 15 kali dari 25 pertemuan dengan Liverpool di Old Trafford di Premier League.

Gelandang MU, Herrera, bertekad untuk menambah panjang hasil positif MU tersebut. Demi sejarah.

“Liverpool adalah salah satu tim besar di Premier League. Kami tahu sejarah. Saya tahu Sir Alex Ferguson yang mengubah sejarah rivalitas dua tim ini karena, ketika dia datang, Liverpool tengah memimpin jauh, soal titel,” kata Herrera seperti dikutip Soccerway.

“Tapi setelah Ferguson datang, kamilah yang memimpin, sampai sekarang. So, saya sangat memahami apa arti semua ini buat fans. Saya memang mencari tahu segala sesuatu tentang klub ketika saya bergabung dengan klub itu. Saya berbicara dengan orang-orang yang saya temui di jalanan.

“Saya senang membaca dan dari sana saya mengetahuinya. Saya bukan cuma bergabung dengan klub dan bermain untuk klub itu. Saya akan cari tahu tentang sejarahnya, jadi percayalah, saya tahu hasil-hasil pertandingan dan memahaminya dengan baik,” ucap dia.

Sumber : Detik.com.

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *