Bongkar Oknum Anggota DPRD Pesawaran Dengan Modus Nikah Siri

PESAWARAN-PB- Satu lagi oknum anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, inisial (Kl) diduga telah melakukan pelanggaran undang-undang pernikahan. Oknum tersebut diduga kuat telah menikahi sejumlah wanita secara siri. Lebih tragis lagi salah satu istri siri nya hingga memiliki anak dan anak tersebut meninggal dunia oknum tersebut tidak mengakui jika itu darah dagingnya.

Terungkapnya kasus tersebut berawal sari pengakuan istri siri oknum anggota DPR tersebut, inisial (Ay) kepada redaksi Pena Berlian, pada Minggu (14/1/2017). Ay menceritakan jika beberapa tahun lalu dirinya telah melakukan nikah siri dengan salah satu anggota DPRD Pesawaran (Kl) di Desa Sidomulyo, Lampungselatan.

Namun sejak narasumber hamil tiga bulan, hingga saat ini oknum tersebut diduga telah menelantarkan wanita malang tersebut. Bahkan Kl selama wanita itu hamil dan melahirkan tidak pernah menengok dan menafkahinya secara lahir dan batin.

“Sakitnya lagi saat anak saya dalam kandungan usia tiga bulan dan meninggal dunia diusia 39 hari, suami saya tidak pernah menengok kami. Bahkan sedihnya lagi pak suami saya tidak mengakui jika itu darah dagingnya. Demi Allah pak bayi saya adalah darah dagingnya,”ungkap narasumber yang dirahasiakan idetitasnya, mengaku warga Kabupaten Lampungselatan.

Narasumber juga mengaku hingga saat ini, Kl juga tidak pernah mau mengangkat telpon serta membalas SMS nya. Narasumber juga merasa pernikahannya digantung oleh oknum anggota dewan tersebut.

“hidup saya digantung oleh nya pak. Saya menghubunginya karena saya ingin minta kepastian setatus saya. Meski hannya melalui SMS saya ingin dicerai supaya ada kepastian. Sebab saya nikah dengannya secara agama dan banyak saksi. Jika dia ingin meninggalkan saya dia harus menceraikan saya meski hanya SMS,”keluhnya.

Narasumber juga menceritakan jika Kl banyak istri simpanan. Dia juga menceritakan jika ada sejumlah wanita yang mengaku sebagai istri siri Kh dan pernah menghubunginya.

“Karena wktu anak ku habis meninggal ada seorang prempuan yang usianya lebih tua dari dia mngaku istrinya juga, Namanya Endang tinggal di Pringsewu,”ungkapnya.

Wanita tersebut berharap jika Kl dapat menyelesaikan masalahnya dengan baik-baik dan bersedia menceraikan secara agama.”Saya bingung pak, saya cuma ingin Kl menceraikan saya supaya setatus saya jelas meski hanya melalui pesan sms,”pungkasnya.

Terpisah, Kl saat dihubungi melalui telpon genggang nya tidak aktip. Ingin tau siapakah oknum anggota DPR tersebut, tunggu saja harian Pena Berlian akan membeberkan kasus ini hingga tuntas.(Red).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *