Ditetapkan Tersangka KPK, Rumah Bupati Tanggamus Dijaga Ketat

LAMPUNG-Rumah pribadi Bupati Tanggamus, Bambang Kurniawan dijaga dengan ketat pasca penetapan dari Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), atas dirinya sebagai tersangka dalam kasus gratifikasi terhadap sejumlah anggota DPRD Tanggamus.

Pantauan radarlampung.co.id, Jumat (21/10) malam, rumah di Jalan H.Said No.50A, Kelurahan Kota Baru, Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung itu terdapat beberapa pria yang berjaga di depan gerbang rumah mewah berukuran sekitar 100×50 meter itu.

Sementara itu, hanya terdapat beberapa pria yang keluar-masuk dari rumah dengan dominan cat kuning putih itu. Terlihat pula di rumah dengan tembok setinggi tiga meter itu juga sedang mendirikan sebuah bangunan.

AS, warga sekitar mengaku tidak begitu mengenal kepada pemilik rumah tersebut, dikarenakan memang jarang terlihat dalam pergaulan diwilayah sekitar.

Menurutnya, Bambang adalah sosok yang tidak pernah bersosialisasi kepada warga sekitar.

“Cuma tahu orangnya aja, orangnya memang tidak pernah terlihat di pergaulan, nggak ada sosialisasi juga ke masyarakat dan ke masjid juga tidak pernah kelihatan. Sepertinya juga jarang berada di rumah. Kalau soal perkaranya saya juga kurang paham, cuma saya juga baru tahu kalau dia jadi tersangka di KPK,” ujarnya, kepada radarlampung.co.id, Jum’at (21/10) malam.(*)

Sumber : Radarlampung.co.id

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *