Disdik Pesawaran Adakan Rakor di Tiga Kecamatan

PESAWARAN (PBO)- Dinas Pendidikan Kabupaten Pesawaran beserta jajaranya mengadakan rapat koordinasi di UPTD tiga Kecamatan, diantaranya yakni, UPTD Kecamatan Kedondong, Waylima dan Waykhilau. Acara dilaksankan di Gedung PGRI Kedondong pada (23/3/2017).

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh,  Kepala Dinas Pendidikan, kabupaten setempat, Drs.H.Pauzan Saaidi, MM, dan seluruh Kepala Bidang (Kabid),Kepala Seksi (Kasi) serta, KUPTD, Pengawas K3S serta seluruh Kepala Sekolah di tiga kecamatan setempat.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten setempat, saat dikonfirmasi oleh awak media, mengatakan, dengan adanya rapat tersebut, untuk menggali informasi terkait program-program pembangunan dibidang pendidikan yang ada di Kabupaten Pesawaran, agar untuk kedepan nya sarana dan prasarana,fasilitas, data pokok serta kegiatan pembangunan dibidang pendidikan, agar benar-benar terlialisasi semaksimal mungkin untuk  memajukan dunia pendidikan yang ada dikabupaten setempat.

“Karena ini pun program dan visi dan misi bapak Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona,”ujarnya.

Kepala Dinas berharap, dunia pendidikan, Kabupaten Pesawaran kedepan akan mencarikan solusi dan berupaya untuk mengatasi kendala-kendala dibidang pembangunan.

“Kami juga telah mengusulkan program-program kepala sekolah yang ada di Kabupaten Pesawaran , seperti yang diharap kan,”pungkasnya.(Deva)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *