Bupati Pesibar melakukan SIDAK ke Sejumlah OPD

Pesisir Barat, (Pena Berlian Online) Bupati Pesisir Barat, melakukan insfeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah OPD di kabupaten, Pesisir Barat pada hari pertama masuk kerja pasca liburan hari raya idhul fitri, Senin (17/05/2021).

Bupati pesibar, Agus Istiqlal, di dampingi Assisten III Bidang Administrasi Umum Hasnul Abror Sanusi, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Suryadi, Bersama sama melakukan peninjauan disiplin ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat.

Tinjauan dilakukan ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah, dengan jadwal sidak hari ini Seperti BPKAD, DISKOPRINDAK, dan BAPPEDA.

Adapun Kegiatan Sidak ini merupakan ajang silaturahmi, Juga sekaligus pemantauan langsung kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja usai libur hari raya Idul Fitri 1442 H” ujar agus istiglal.

“Dalam kesempatan ini, Bupati menyampaikan kepada seluruh Staff ASN, untuk melaksanakan pekerjaan seperti biasa usai libur lebaran, iya juga mengharapkan, Agar pelayanan dapat berjalan optimal terutama pada pelayanan publik”, tegas agus istiqlal.

Dalam kesempatan yang sama, bupati berpesan Kepada seluruh ASN untuk selalu solid dan bekerjasama dalam menumbuhkan berbagai inovasi dan kreatifitas guna mewujudkan Kabupaten Pesisir Barat kearah yang lebih baik.

(jokson).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *