Agus Istiqlal, Tinjau Jembatan Roboh di Kecamatan Lemong

Pesisir Barat, (Pena Berlian Online)  Bupati Pesisir Barat, Agus istiqlal, meninjau secara langsung robohnya jembatan penghubung Melesom- Lombok Dusun Way Kerkai Pekon Pagar Dalam Kecamatan Lemong, Senin, (17/05/2021).

Menanggapi banyak nya laporan dari masyarakat, prihal roboh nya jembatan di pekon pagar dalam, Bupati Pesisir Barat, meninjau secara langsung robohnya jembatan penghubung Melesom- Lombok, yang terjadi beberapa hari yang lalu akibat Hujan deras, di Dusun Way Kerkai Pekon Pagar Dalam Kecamatan Lemong.

Jembatan Penghubung antara melesom dengan lombok pekon pagar dalam ini, sejati nya adalah wewenang dari Pemerintahan Provinsi Lampung, Dalam hal ini, Bupati telah berkoordinasi dengan Gubernur.

Gubernur Lampung menyambut baik dan akan berupaya membangun kembali jembatan yang roboh yang Berada di pekon Pagar Dalam tersebut, kata agus istiqlal.

Hasil koordinasi antara Kabupaten Pesisir Barat dengan Gubernur Lampung, untuk memperbaiki jembatan penghubung tersebut, yang merupakan wewenang Provinsi Lampung.

Turut serta dalam peninjauan tersebut Kabag Protokol, Perwakilan Dinas PU, Aparat Pekon Pagar Dalam Lemong.

 

(jokson).

 

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *