Bupati Pesawaran Mendapat Warga Kehormatan Brigade Infantri-3 Marinir

 PESAWARANРBupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, mendapat pembrivetan kavaleri artileri serta pengangkatan warga kehormatan Brigade Infanteri Р3 Marinir. Acara dilaksanakan pada hari Sabtu (25/11/2016) di Marines Eco Park, Bhumi Marinir, Piabung, Kabupaten Pesawaran.

Selain Bupati Pesawaran, penghargaan juga diberikan kepada, sejumlah Bupati di Provinsi Lampung antara lain Bupati Lampung Barat, Bupati Lampung Tengah, Bupati Lampung Way Kanan, juga Kapolda, Wakapolda, Dansat Brimobda, Danrem 043/Gatam, Danlanal Lampung, serta Danlanud, Danyon 143/TWEJ.

Kegiatan ini berlangsung dibawah guyuran derasnya hujan, ditandai dengan dentuman tembakan dari Meriam Howitser yang dilakukan oleh Para Bupati dan Kapolda dan Sejumlah Komandan Satuan yang akan memperoleh Pembrivetan Kavaleri dan Artileri Dan Pengangkatan Warga Kehormatan Brigade Infanteri – 3Marinir.

Usai kegiatan tersebut , Dan Brigif -3 Mar Kolonel Mar Hermanto, S.E,. M.M, menjelaskan terkait Pembrivetan Kavaleri dan Artileri serta Pengangkatan Warga Kehormatan, ” Ini adalah ide dari kami, khususnya Korps Marinir, dalam rangka ulang tahun ke -71,” kita mengangkat warga kehormatan Brigade Infanteri -3 Marinir. Dimana dapat kita pahami bahwa situasi seperti sekarang ini, antara rakyat, TNI, Polri dan Pemerintah Daerah jangan terpecah belah, “ujarnya.

Kegiatan ini di lakukan untuk menyatukan kekuatan, kalau kita mempunyai kekuatan yang menyatu, saya yakin semua tugas pasti akan bisa kita hadapi secara bersama. Saya berharap dalam menghadapi tugas nantinya antara Pemerintah, Polri dan TNI bisa bersinergi, yaitu untuk membangun Lampung, setidaknya kita ciptakan rasa aman, kalau aman kan masyarakat bisa merasakan enak, aman dan nyaman dalam bekerja, kalau melihat TNI dan Polri kompak, masyarakat kan menjadi aman dan nyaman, ” tegasnya.

Dan Brigif -3 Mar juga manambahkan dahulu ketika di Cilandak, juga dilakukan hal seperti ini, kalau di Jakarta ada pembaretan, kalau disini Pembrivetan, sekaligus mengangkat mereka sebagai keluarga Marinir, ” ungkapnya.(IP)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *