Bupati Pesawaran Dendi Lantik Pejabat Eselon III dan IV

PESAWARAN-LAMPUNG (PB)- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengambil sumpah jabatan dan pelantikan pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Pesawaran. Menurut Dendi, pelantikan ini menjadi semangat baru dalam menata aktivitas pemerintahan ke arah yang lebih baik.

“Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara di pundak saudara-saudara sekalian, benar-benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi,” pinta Dendi kepada pejabat yang dilantik.

Ia menekankan, konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa, negara, dan masyarakat semata. Akan tetapi lebih dari itu dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Dia mengungkapkan, momentum pelantikan ini menjadi bagian dari upaya penyegaran melalui promosi jabatan, dalam rangka penataan dan pemenuhan formasi jabatan sesuai tuntutan Peraturan Pemerintah Nomor 41 tahun 2007 tentang Organisasi Perangkat Daerah.

“Diharapkan dapat mewujudkan optimalnya kinerja pemerintahan Kabupaten Pesawaran dalam memenuhi harapan masyarakat yang terus berkembang saat ini,” katanya.(TL/Dalom).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *