Bupati Dendi Lantik 27 Kepala Desa se-Kabupaten Pesawaran

PESAWARAN (PB) – Bupati Pesawaran berharap kepada seluruh Kepala Desa yang dilantik harus benar-benar menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pemerintahan desa.

Hal itu dilakukan agar bermanfaat untuk desa dan masyarakat dengan melalui program-program yang berpihakan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Dendi Ramadhona Kaligis, ST pada acara pelantikan Kepala Desa di Gedung Serba Guna setempat, Rabu (1/2). Menurutnya, masyarakatlah yang memilih kepala desa.

“Jadi layaklah bila pengabdian diberikan kepada desa dan masyarakat,” ujar Dendi.

Oleh karena itu, sambung Dendi sampaikan seluruh kepala desa yang baru dilantik, agar bisa menjalankan tugas dan fungsinya untuk mengembangkan dan memajukan desa tempat kades terpilih bertugas.

Disisi lain Bupati termuda ini juga menyampaikan terimakasih kepada Bank Lampung yang telah memberikan bantuan kepada anak petugas kebersihan Kabupaten Pesawaran.

“ Terima kasih kepada Bank Lampung dengan adanya bantuan yang diberikan kepada anak-anak petugas kebersihan agar mereka bisa menambah motivasi mereka dan bisa merasakan bantuan ini,” tuturnya.

Untuk diketahui, Bupati Pesawaran ini melantik sebanyak 27 Kepala Desa di Gedung Serba Guna (GSG) setempat, Rabu (1/2). (Ab/Hms)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *